Breaking News:

Berita Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Lantik PAW, Masa Jabatan 2019-2024

DPRD Kabupaten Batanghari gelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah pengangkatan pengganti antar waktu (PAW).

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
(Tribunjambi/A Musawira)
DPRD Kabupaten Batanghari gelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah pengangkatan pengganti antar waktu (PAW), Senin (30/11/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - DPRD Kabupaten Batanghari gelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah pengangkatan pengganti antar waktu (PAW).

Rapat paripurna istimewa ini diadakan di Aula gedung DPRD Kabupaten Batanghari setelah rapat paripurna RAPBD Tahun Anggaran 2021, Senin (30/11/2020).

PAW dilantik oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin.

Sementara itu yang dilantik, yakni dari fraksi partai Golongan Karya, atas nama Hartono dan atas nama Salim dari fraksi Partai Amanah Nasional sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Batanghari sisa jabatan Tahun 2019-2024.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung secara khidmat disaksikan oleh  Wakil Ketua DPRD, anggota DPRD, Sekwan DPRD, Bupati Batanghari Syahirsah, Forkompimda lingkup Batanghari, Kepala OPD serta undangan lainnya.

Baca juga: Pekerjaan Jembatan Batanghari I Mulai Besok, Tak Jadi Buka Tutup, Hanya Pembatasan Kendaraan

Baca juga: Download MP3 Kumpulan Lagu Natal 2020 Slow dan Santai, Cocok Diputar di Bulan Desember

Baca juga: Covid-19 di Sarolangun, 40 Orang Isolasi Mandiri, Dua Orang di RSUD

Anita Yasmin dalam sambutannya berpesan  agar setelah dilantik sebagai PAW yang bersangkutan bisa bekerjasama dengan anggota DPRD Kabupaten Batanghari yang lainnya.

“Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin.

Dalam pelantik PAW dengan Surat keputusan Gubernur Nomor 88/kep.gub/setda.pem-OTDA2.2/ tanggal 12 November 2020.

Sementara itu, peraturan DPRD Kabupaten Batanghari Nomor 1 Tahun 2018 tentang tata tertib DPRD Kabupaten Batanghari.

Bab IV yang berunyi tentang pengucapan sumpah, Pasal 37 Ayat 2 bahwa anggota DPRD pengganti antar waktu sebelum memangku jabatannya menguncapkan sumpah yang di pandu oleh pimpinan DPRD dalam rapat paripurna istimewa DPR kabupaten batanghari.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved