Breaking News:

Berita Selebritis

Inul Daratista Pernah Berpenghasilan Rp 17 Miliar per Bulan, Kini Dikabarkan Bangkrut

Ya, Inul Daratista merupakan salah satu biduan dangdut Tanah Air yang kariernya cukup cemerlang. Istri Adam Suseno ini melejit lewat goyang ngebor

Editor: Suci Rahayu PK
ist
Inul Daratista 

"Tau kalo aku jadi instruktur, aku kalau ngajarin senam enak, bener-bener dapetlah, bener-bener sehat. Terus ya udah makin banyak kemarin udah 100 lebih," ungkap Inul.

"Tapi akunya juga was-was karena masih PSBB, nggak boleh banyak-banyak, tapi kan kita nggak bisa batesin, ya caranya harus jaga jarak, harus pakai masker, ada tempat cuci tangan, kita sudah fasilitasi semua," lanjutnya.

Bahkan, pelantun lagu 'Buaya Buntung' itu juga membuka bisnis minuman dan makanan kecil-kecilan.

Hal itu ditujukan Inul Daratista untuk menambah pemasukannya.

Ia menambahkan bahwa bisnis karaoke dan yang lain dimiliknya masih berjalan hingga sekarang.

"Ya seperti kondisinya sih, jadi aku mencari peluang yang ada aja. Jadi aku bisnis usaha

yang kecil-kecilan yang sekiranya masuk di pandemi ini dan masuk ekonominya," terang Inul.

"Kemarin saya juga buka bisnis baru yakni minuman, makanan-makanan kecil, dan lain sebagainya itu buat tambahanlah ya. Tapi yang jelas karaoke dan lain-lain masih jalan," pungkasnya. (Grid.id)

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved