Breaking News:

Prediksi Mantan Tinju Kelas Berat, Roy Jones Jr Diprediksi Tumbangkan Mike Tyson? Ini Katanya

Hasil tinju hari ini diramalkan akan berpihak pada Roy Jones Jr yang bakal mengalahkan Mike Tyson.

TWITTER.COM/MIKETYSON
Jadwal Siaran Langsung Tinju Dunia Mike Tyson vs Roy Jones Jr 

TRIBUNJAMBI.COM - Hasil tinju hari ini antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr telah diprediksi mantan juara tinju kelas berat dunia asal Inggris, Lennox Lewis.

Hasil tinju hari ini diramalkan akan berpihak pada Roy Jones Jr yang bakal mengalahkan Mike Tyson.

Duel antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr sendiri akan dilangsungkan di Steples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada Minggu 29 November 2020 mulai pukul 13.00 WIB.

Dengan pro-kontra yang ada, pertarungan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr ini digadang-gadang akan mampu mengundang banyak perhatian para penggemar.

Baca juga: TINJU HARI INI Si Leher Beton Versus Superman Bertarung 8 Ronde, Pertarungan Berbobot!

Bukan hanya para penggemar saja, mantan petinju asal Inggris yakni Lennox Lewis juga tampak antusias menunggu duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr ini.

Melalui sebuah kesempatan, Lennox Lewis memberikan prediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang duel antara Si Leher Beton dan Roy Jones Jr.

Lennox Lewis yang semasa aktif dulu pernah mengalahkan Mike Tyson memprediksi bahwa Roy Jones Jr akan keluar sebagai pemenang dalam duel ekshibisi ini.

Pernyataan pria berusia 55 tahun itu cukup beralasan karena Roy Jones Jr mempunyai satu kelebihan dalam hal kecepatan jika dibandingkan dengan Mike Tyson.

Dengan modal itu, Lennox Lewis percaya Mike Tyson tidak akan mudah untuk melayangkan pukulan mematikannya ke arah petinju berjuluk Captain Hook tersebut.

"Roy Jones Jr adalah salah satu petinju tercepat yang pernah ada, terlebih saat dia menunjukkan aksinya," kata Lennox Lewis, dilansir BolaSport.com dari Dailymail.

Halaman
1234
Editor: Rohmayana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved