Breaking News:

Advertorial

Tinjau PKH, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ihsan Yunus Kunjungi Suku Anak Dalam

Dalam kunjungannya, anggota DPR RI Dapil Jambi ini didampingi warga di Desa Singkawang, Kecamatan Bajubang, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Batanghari

Istimewa
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ihsan Yunus, mengunjungi Desa Singkawang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Jumat (27/11/ 2020). Kunjungan tersebut guna memantau penyaluran dana Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) dan warga setempat. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ihsan Yunus, mengunjungi Desa Singkawang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Jumat (27/11/ 2020). Kunjungan tersebut guna memantau penyaluran dana Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) dan warga setempat.

Dalam kunjungannya, anggota DPR RI Dapil Jambi ini didampingi warga di Desa Singkawang, Kecamatan Bajubang,Kepala Dinas Sosial Kabupaten Batanghari dan Kepala Balai Aliyatama Jambi.

Ihsan merasa bersyukur saat meninjau penyaluran bantuan PKH dari Kementerian Sosial di daerah tersebut berjalan lancar dan diterima masyarakat yang memang berhak.

“Alhamdulillah, Program Keluarga Harapan dapat terlaksana dengan baik di sini. Saya berharap bapak dan ibu menggunakannya sebaik mungkin, dan saya justru berharap penerimanya akan turun dari waktu ke waktu sehingga menunjukkan masyarakat telah berhasil mandiri secara ekonomi,” tutur politisi muda asal Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Provinsi Jambi ini.

Pada kesempatan itu, Ihsan Yunus juga membagikan sejumlah paket sembako yang berasal langsung dari dirinya untuk membantu warga yang sangat membutuhkan.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ihsan Yunus, mengunjungi Desa Singkawang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Jumat (27/11/ 2020). Kunjungan tersebut guna memantau penyaluran dana Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) dan warga setempat.
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ihsan Yunus, mengunjungi Desa Singkawang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi, Jumat (27/11/ 2020). Kunjungan tersebut guna memantau penyaluran dana Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) dan warga setempat. (Istimewa)

“Saya juga dalam kesempatan ini hendak memberikan sedikit rezeki kepada bapak dan ibu sekalian untuk menggenapi yang telah didapatkan dari PKH. Semoga berguna bagi kehidupan sehari-hari,” tambah Ihsan.

Selain itu Ihsan yunus memastikan bahwa bantuan untuk KPM PKH berjalan baik, terutama tambahan uang tunai yang tadinya per 3 bulan menjadi per bulan. dan beras 15 kg/ bulan selama masa pandemi covid sesuai diterima oleh masyarakat. (*)

Editor: Edmundus Duanto AS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved