Breaking News:

Otomotif

All New Honda Scoopy Ditawarkan Mulai Rp19,9 Juta, Gelaran Scoopy Style Diikuti Ratusan Ribu Netizen

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan unik bergaya anak muda bertajuk Scoopy Style. Kegiatan yang menantang anak muda

ISTIMEWA
Empat influencer ternama hadir pada gelaran virtual fashion show otomotif yang digelar PT Astra Honda Motor, Rabu (18/11) lalu. Mereka Chef Arnold Poernomo, Bintang Emon, Anselma Putri, dan Adinda Thomas. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan unik bergaya anak muda bertajuk Scoopy Style. Kegiatan yang menantang anak muda untuk berani berkreasi mewujudkan passion mereka ini diikuti secara virtual oleh lebih dari 137.000 netizen dalam waktu 1 jam.

Scoopy Style disiarkan langsung melalui Instagram @welovehonda_id, (18/11/2020).

Acara ini mengajak anak muda Indonesia menampilkan karakter dan keinginan mereka yang unik, bergaya fashionable bersama All New Honda Scoopy yang baru dirilis bulan ini.

Acara dibuka dengan gelaran virtual fashion show otomotif yang dilakukan pertama kali di Indonesia. Gelaran fashion show ini pun semakin meriah dengan hadirnya empat influencer ternama, seperti Chef Arnold Poernomo, Bintang Emon, Anselma Putri, dan Adinda Thomas.

Keempat influencer ini menjadi representasi dari All New Honda Scoopy yang bergaya unik dan fashionable.

Pada gelaran ini, AHM menampilkan 3 unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan gaya cafe racer, fashionable, dan luxury yang sangat cocok bila dipadukan dengan lifestyle anak muda terkini. Selain itu, hadir juga 1 unit modifikasi All New Honda Scoopy dengan karakter khas fashion anak muda, hasil berkolaborasi dengan Grebe dan Eazy Money.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan acara Scoopy Style ini diharap dapat menjadi inspirasi generasi muda untuk lebih berani berekspresi dan berkreasi sesuai dengan karakter mereka.

“Kehadiran All New Honda Scoopy menjadi representasi kalangan anak muda yang unik dan fashionable. Melalui Scoopy style, kami ingin bersama dan menginspirasi generasi muda agar berani berkreasi, berekspresi, dan tampil percaya diri sesuai dengan karakter mereka,” ujar Andy.

All New Honda Scoopy yang diluncurkan pertama kali pada 10 November 2020 tidak hanya sekadar memberikan penyegaran bagi pecinta skutik Tanah Air. Skutik unik dan fashionable ini juga telah dilengkapi dengan rangka dan mesin terbaru serta fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas pengendaranya.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam sekaligus menjadikan model ini trendsetter di kelasnya.

Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp19.950.000,-

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key Sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp20.750.000,-

Penulis: Fifi Suryani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved