Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Tottenham Hotspurs vs Manchester City, Jalannya Pertandingan, Skor

Sepakan kaki kiri Lo Celso menaklukkan Ederson untuk kali kedua. Spurs menjauh 2-0 atas Manchester City.

Instagram @hm_son7
Pemain Tottenham Hotspurs 

TRIBUNJAMBI.COM - Hasil Liga Inggris, Tottenham Hotspur unggul cepat atas tamunya, Manchester City. Babak pertama baru berjalan lima menit, Son Heung-min sukses menjebol gawang lawan.

Umpan brilian Tanguy Ndombele berhasil diselesaikan secara sempurna oleh Son Heung-min. Tembakan mendatar Son mampu menaklukkan kiper Man City, Ederson Moraes. Ini merupakan gol ke-9 Son dari 9 penampilan di pentas Liga Inggris 2020-2021.

Manchester City di liga inggris tadi malam coba membalas melalui aksi Kevin De Bruyne pada menit ke-9. Namun tembakan keras De Bruyne dari dalam kotak penalti setelah memanfaatkan bola muntah masih bisa diblok oleh Toby Alderweireld.

Hingga memasuki menit ke-18, Manchester City menunjukkan dominasinya dengan penguasaan bola mencapai 72 persen. Di lain sisi, para pemain Tottenham tampil disiplin untuk meredam agresivitas Kevin De Bruyne dkk.

Baca juga: HP Vivo, Lengkap Daftar Harga Hari Ini 22 November 2020, V20 Rp 5 jutaan, Y91C Rp 1,5 jutaan

Baca juga: Prakiraan Cuaca Harian 22 November 2020 Lengkap 33 Kota Besar Indonesia, Bengkulu Siang Hujan Petir

Pada menit ke-27, Aymeric Laporte bisa menceploskan bola ke gawang Tottenham seusai menerima sodoran Gabriel Jesus. Namun, VAR menganulir gol tersebut. Sebelum Laporte mencetak gol, Jesus lebih dulu dianggap melakukan handball.

Gabriel Jesus mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol balasan pada menit ke-41. Meraih bola liar di dalam kotak penalti lawan, Jesus melepaskan tembakan keras kaki kanan. Sayangnya, sepakan penyerang Brasil itu hanya melebar tipis di sisi kanan gawang Tottenham.

Meskipun Manchester City terus menekan, Tottenham bisa mempertahankan keunggulan satu gol hingga jeda.

Lima menit babak kedua berjalan, Man City mengancam melalui sepakan jarak jauh Kevin De Bruyne. Akan tetapi, tendangan De Bruyne tak menemui sasaran di Liga Inggris 2020 tadi malam.

Tak berselang lama, giliran Riyad Mahrez yang coba melepaskan tembakan jarak jauh. Kali ini, upaya Mahrez masih bisa diamankan Hugo Lloris.

Manchester City masih tampil dominan hingga menit ke-62. Bahkan, skuad besutan Pep Guardiola itu tercatat menciptakan 16 peluang mencetak gol. Namun, peluang-peluang tersebut tak ada yang menghasilkan gol.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved