Dua Jam Bersama Agus Harimurti Yudhoyono di Jambi Lebih Fokus ke Media

Partai Demokrat menjadwalkan waktu 2 Jam bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berada di Kota Jambi.

Penulis: Hendri Dunan | Editor: Rahimin
tribunjambi/hendri dunan
Kader Partai Demokrat menunggu kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di satu hotel di Kota Jambi, Minggu (22/11/2020) 

2 Jam Bersama AHY di Jambi, Lebih Fokus ke Media

TRIBUNJAMBI.COM, JAMB -  Partai Demokrat menjadwalkan waktu 2 Jam bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berada di Kota Jambi.

Bertajuk media gathering, AHY akan berkunjung ke Jambi hari ini. Putera sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu  akan bertemu dengan tokoh partai, kandidat calon Gubernur dan wakil, Bupati, walikota beserta wakilnya yang ikut pilkada di  Jambi.

Baca juga: Pertemuan Terbatas di Jambi, AHY Dijadwalkan Bertemu Calon Kepala Daerah Dari Partai Demokrat

Baca juga: Rizky Billar Ngakak Melihat Foto Lesty Kecil Dulu: Dulu Kayak Abang-abang Berubah Jadi Cantik

Baca juga: Covid-19 di Provinsi Jambi Masih Jadi Perhatian, Kasus Positif Kembali Melonjak

"Panitia menjadwalkan selama dua Jam. Akan lebih fokus kepada awak media," kata Mirza Haviz, sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi, Minggu (22/11/2020) siang.

Dalam pertemuan dengan awak media, juga dihadiri pengurus partai dan kandidat calon kepada daerah yang diusung Partai Demokrat.

"Nanti AHY akan memberikan sedikit pengarahan dan suport serta menyampaikan beberapa hal terkait politik di Jambi," ujarnya.

Namun, karena keterbatasan protokol kesehatan, maka jumlah yang hadir dibatasi. Sehingga nanti akan di fokuskan kepada awak media. 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved