Breaking News:

Pelaku Pencurian Sepeda Motor Ketua RT di Gotong Royong Jambi Terekam CCTV, Ini Ciri-cirinya

Dengan video yang berdurasi 31 detik tersebut, satu orang lainnya, dengan mengenakan kaos warna hitam, helem hitam, sedang mengendarai sepeda motor Ho

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Aryo Tondang
Lokasi dicurinya sepeda motor Hermanto, Ketua RT 26, Lorong Gotong Royong. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Nasib nahas menimpa Hermanto, Ketua RT 26, Lorong Gotong Royong, Selamat, Telanaipura, Kota Jambi.

Pasalnya, sepeda motor yang baru ia beli secara cash, tiga bulan lalu, raib dibawa dua pencuri sepeda motor, yang diduga masih berusia remaja.

Aksi kedua pelaku curanmor tersebut, sempat terekam  CCTV, dalam video tersebut, tampak, satu orang laki-laki, dengan mengendarai sepeda motor matic warna merah, mengunakan masker dan tanpa memakai helm, sedang mengikuti rekannya, yang membawa kabur sepeda motor korban.

Dengan video yang berdurasi 31 detik tersebut, satu orang lainnya, dengan mengenakan kaos warna hitam, helem hitam, sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam, milik korban.

Baca juga: Satuan Khusus Tim Fachrori-Syafril Mulai Bekerja, Noviardi: Konsolidasi Tim di Semua Tingkatan

Baca juga: Ramalan Zodiak Kamis 19 November 2020 Paling Lengkap, Kelucuan, Cinta, Pekerjaan, Uang!

Baca juga: Asik Awasi Proyek Pekerjaan Jalan, Sepeda Motor Ketua RT di Jambi Ini Dicuri Dua Remaja

Keduanya tampak santai, saat membawa lari sepeda motor hasil curiannya.

Sebelumnya diberitakan, Hermanto, Ketua RT 26, Lorong Gotong Royong, Selamat, Telanaipura, yang menjadi korban pencurian sepeda motor, Rabu (18/11/2020) pagi.

Dia menjelaskan, saat itu, dirinya sedang mengawasi pekerjaan jalan, tidak jauh dari lokasi awal sepeda motor terparkir.

Namun kemudian, dua orang remaja berboncengan mengendarai sepeda motor matic warna merah, sempat melintas, dan memantau sekitar.

Meski sempat meras risih, namun Hermanto, serta belasan orang yang sedang melakukan pekerjaan jalan tersebut tidak curiga.

"Itu ada dua orang sepertinya umurnya masih belasan tahun, memang kesannya tidak sopan pas lewat, tapi kita cuek aja," kata Hermanto, saat ditemui di lokasi, Rabu (18/11/2020) sore.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved