Breaking News:

Resto Raja Tomyam, Suasana Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Supriyadi, Owner Resto Raja Tomyam mengatakan, Makanan-makanan di Raja Tomyam ini rasanya tidak kalah dengan hotel bintang lima karena chefnya sangat

Tribunjambi/Vira
Pelanggan Resto Raja Tomyam 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pecinta kuliner tentu menginginkan makanan yang lezat dan fresh namun tetap aman dikantong, prinsip inilah yang dijalankan oleh Resto Raja Tomyam.

Resto Raja Tomyam berlokasi di Jalan Raden Wijaya, RT. 25, Kebon Kopi, Kota Jambi. Resto ini dipinggir jalan dan menerepakan konsep santai, atau semi outdoor. Dan juga Resto Raja Tomyam ini memiliki tempat parkir yang luas. Resto ini buka dari pukul 11.00 - 23.00 WIB.

Supriyadi, Owner Resto Raja Tomyam mengatakan, Makanan-makanan di Raja Tomyam ini rasanya tidak kalah dengan hotel bintang lima karena chefnya sangat berpengalaman dari luar negeri.

“Chef kita ini dulunya bekerja di restoran putra jaya Malaysia selama 13 tahun. Jadi soal rasa tidak diragukan lagi. Walaupun suasana disini seperti kaki lima namun rasa makanannya seperti bintang lima,” ujarnya di Resto Raja Tomyam, Minggu (15/11/2020).

Baca juga: LINK NONTON Live Streaming Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher di ANTV dan YouTube Raffi Ahmad

Baca juga: Horee! 4 Zodiak Ini Bakal Bernasib Baik di Tahun 2021, Ada Virgo yang Alami Perubahan Besar

Baca juga: Proses Pemungutan Suara Saat Pilkada, Kalapas Jambi Pastikan Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Vina Yulanda, Kasir Resto Raja Tomyam mengatakan bahwa disini menyediakan dua konsep suasana untuk pengunjung yaitu untuk keluarga dengan suasana sederhana. dan suasana seperti kafe untuk anak milenial.

“Yang di depan ini suasananya lebih pada keluarga, sederhana dan untuk meeting, arisan. Sedangkan yang dibelakang itu untuk anak milenial, untuk nongkrong. Kita juga menyediakan wifi, karaoke, dan alat musik gitar. jadi tempat kita ini Friendly,” ujarnya.

“Anggota DPRD Provinsi Jambi maupun Anggota DPRD Kota Jambi sering makan disini sekaligus meeting santai. Partai-partai besar pun juga sering mengadakan meeting disini. Orang-orang Bank juga sering adakan meeting disini,” tambah Supriyadi.

Ikon makanan di Resto Raja Tomyam ini yaitu tomyam seafood, coconut tomyam. Dan rekomendasi makanan lainnya seperti makanan khas cina, makanan khas thailand, aneka mie, aneka nasi goreng, aneka ikan, aneka ayam, Serta banyak menu makanan dan minuman lainnya.

“Semua makanan kita ini fresh order, kita tidak pernah menyimpan makanan yang dipanaskan lalu dijual kembali. Disini juga bisa request order sesuai keinginan pengunjung, asalkan ada bahannya kita buatkan,” ujar Muhammad Ikhwan, Chef Resto Raja Tomyam.

Harga Makanan Resto Raja Tomyam ini makanannya mulai dari belasan ribu sampai tiga puluh ribuan.

“Saya sudah coba tomyam seafood dan mie goreng bandung. Memang rasanya enak banget, rasanya pas banget. Apalagi seafood di tomyamnya fresh dan kuahnya gurih, wanginya menggugah selera. Saya sudah tiga kali ke Raja Tomyam ini,” ucap Zahra pengunjung Resto Raja Tomyam.

Vina menyampaikan Resto Raja Tomyam meyediakan promo dari hari Senin - Kamis promo paket hemat makan siang dari jam 10.00 - 15.00 WIB.

“Kalau promo untuk malam hari dari hari Senin - Kamis promo nasi goreng dari jam 18.00 - 22.00 WIB. Promo kita ini sangat menguntungkan pengunjung karena sangat hemat dikantong,” pungkasnya.

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved