Breaking News:

HUT ke 75 Korps Brimob

'Dulang Prestasi dan Jaga Nama Baik Kesatuan', Pesan HUT ke-75 Korps Brimob Polri oleh Kapolda Jambi

Memasuki usia ke-75, Irjen Pol Firman Shantyabudi ingatkan, anggota di jajaran Brimob Polda Jambi, untuk tetap menjaga amanah dan menjaga nama baik

TRIBUNJAMBI/ARYO TONDANG
Irjen Pol Firman Shantyabudi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memasuki usia ke-75, Irjen Pol Firman Shantyabudi ingatkan, anggota di jajaran Brimob Polda Jambi, untuk tetap menjaga amanah dan menjaga nama baik satuan.

Hal tersebut diungkapkan Firman, usai mengikuti upacara memperingati HUT Ke-75 Korps Brimob Polri, yang digelar secara virtual  dan dipimpin oleh Kapolri, Jendral Pol Idham Azis, dari Mako Brimob Polri, Depok, Sabtu (14/11/2020) pagi.

Firman meminta, agar seluruh jajarannya untuk tetap menjalin komunikasi serta menjaga ketertiban masyarakat, khususnya di Provinsi Jambi.

"Saya selalu berpesan, seluruh anggota saya di manapun bertugas, tetap jaga nama baik satuan, tingkatkan terus prestasi dan yang terpenting jaga ketertiban masyarakat," kata Firman, di Mako Brimob Polda Jambi, Sabtu (14/11/2020) pagi.

Firman juga mengimbau, agar anggota di satuan elit di tubuh Polri tersebut, terus berinovasi, dan melanjutkan inovasi yang sudah ada sebelumnya.

Baca juga: Promo Transmart Carrefour 14-17 November 2020, dari Makanan Minuman hingga Perabot Dapur

Baca juga: Promo JSM Giant Periode 13-16 November 2020, Promo Pencuci Piring Detergen Shampoo Daging Cake Buah

Baca juga: SEDANG TAYANG! MasterChef Indonesia Season 7 Episode 15, Ada Deddy Corbuzier yang Kejutkan Kontestan

"Tetap dulang prestasi, dan lanjutkan segala inovasi yang sudah ada untuk kemanfaatannya terhadap masyarakat," papar Firman.

Selain itu, kata Firman, meningkatkan kualitas dan kemampuan diri, sebagai anggota Polri menjadi hal utama, untuk menjamin keamanan masyarakat.

Menurutnya, hal tersebut sangat diperlukan, karena ke depan tantangan bagi anggota Polri akan semakin berat.

Namun demikian, dia memastikan, baik Brimob dan jajarannya di Polda Jambi, akan tetap menjamin ketertiban di masyarakat.

"Kita selalu ada bersama rakyat, menjaga ketertiban dan kemanan masyarakat khususnya," tutup Firman.

Halaman
12
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved