Breaking News:

Seruan Tepuk Tangan di Hari Kesehatan Nasional, Syarif Fasha: Jasa Tenaga Kesehatan Tak Terbalaskan

Ia menegaskan apa yang diberikan pemerintah mungkin tidak seimbang dibandingkan yang diberikan tenaga kesehatan yang merupakan pejuang saat ini. Tetap

Tribunjambi/Rara
Wali Kota Jambi, Syarif Fasha saat memperingati Hari Kesehatan Nasional. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Seruan tepuk tangan diserukan di berbagai sosial media. Wali Kota Jambi ucapkan terima kasih atas jasa tenaga kesehatan yang tak terbalaskan.

"Kini tenaga kesehatan menjadi garda terdepan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Mereka menangani pasien Covid-19 yang tidak terikat waktu dan lain sebagainya mereka tampil ke depan," ujar Syarif Fasha, Wali Kota Jambi, Kamis (12/11/2020).

Ia menegaskan apa yang diberikan pemerintah mungkin tidak seimbang dibandingkan yang diberikan tenaga kesehatan yang merupakan pejuang saat ini. Tetapi ada yang lebih besar lagi dari pada penghargaan pemerintah.

Baca juga: MATA NAJWA: Derita Djoko Tjanda Dibongkar, Jadi Bancaan Saat Buron, Rp 17 Miliar Habis Buat Siapa?

Baca juga: Dampak Covid-19, Petani Karet di Muaro Jambi Mengeluh Harga Jual Masih Lesu

Baca juga: KPK Hadirkan Zumi Zola Sebagai Saksi di Persidangan Virtual Kasus Korupsi Gratifikasi Fee Proyek

"Kami pemerintah akan melakukan support kepada tenaga kesehatan. Kami juga mengapresiasi pengabdian tenaga kesehatan," lanjutnya.

"Penghargaan terbesarnya yaitu dari Allah SWT dan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk umat dan untuk masyarakat. Mudah-mudahan menjadi amal jariah bagi tenaga-tenaga kesehatan," katanya.

Sementara itu pukul 12.00 waktu setempat, ada seruan tepuk tangan selama 56 detik kepada semua masyarakat Indonesia. Hal tersebut merupakan bentuk peringatan Hari Kesehatan Nasional dan bentuk apresiasi untuk pejuang kesehatan.

Seruan tersebut seperti seruan dari pemerintah pusat. Logo Kementrian Kesehatan (Kemenkes) dan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) terlihat terpampang pada beberapa seruan yang ada.

Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved