Breaking News:

Hang Out

Manjakan Pencinta BBQ dan Shabu, Promo Grill and Shabu di BW Luxury Jambi

Hotel BW Luxury Jambi memberikan promo menarik selama November hingga Desember 2020 mendatang. Bertajuk Promo Grill and Shabu, BW Luxury Jambi

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Fifi Suryani
tribunjambi/yon rinaldi
Hotel BW Luxury Jambi memberikan promo menarik selama November sampai Desember 2020. Bertajuk Promo Grill and Shabu, BW luxury Jambi memanjakan pecinta Barbeque dan shabu Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hotel BW Luxury Jambi memberikan promo menarik selama November hingga Desember 2020 mendatang. Bertajuk Promo Grill and Shabu, BW Luxury Jambi memanjakan pecinta Barbeque (BBQ) dan shabu Kota Jambi.
Hanya seharga Rp236.000 sudah bisa menikmati Grill and Shabu untuk empat orang.

Food Beverage Manager, Agus Irawan mengatakan program ini khusus untuk empat orang. Jika kurang dari empat orang maka promo ini tidak berlaku.

“Namun jika lebih dari empat orang bisa mengambil menu tambahan, dan Promo Grill and Shabu tetap berlaku,” Ujarnya. Promo Grill and Shabu tidak berlaku setiap hari, hanya pada hari Sabtu dari pukul 17.00 WIB sampai 21. 00 WIB.

Promo Grill and Shabu berkonsep kombinasi makanan western dan Korea. Bahan makanan dihidangkan diatas meja beserta tempat masaknya.

Untuk menu grill terdapat tiga jenis daging sapi dan satu jenis daging ayam kampung yang sudah disayat tipis sehingga memudahkan untuk membakarnya.

Selain itu terdapat juga bumbu dasar dan berbagai saus dan sambal untuk menambah cita rasa hidangan ini.

Sedangkan menu Shabu juga terdapat berbagai macam hidangan laut seperti udang, kepiting, dan sebagainya beserta beberapa sayur khas dari Asia Timur. Tak luput juga berbagai saus khas Asia sebagai penambah pilihan rasa.

Selain itu terdapat satu piring besar salad sayuran sebagai pelengkap menu hidangan dan tak lupa juga satu piring besar kentang goreng .

Buat Anda yang ingin berkunjung kesana jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena manajemen Hotel BW Luxury Jambi sangat konsisten menerapkan standar protokol kesehatan

Terlihat setiap tamu yang masuk tidak lupa untuk di pantau suhu tubuhnya dan juga diharuskan menggunakan masker serta menjaga jarak minimum.

Selain itu,Hotel BW Luxury Jambi juga sudah mengurangi penggunaan buku menu, karena dianggap rentan terhadap penularan Covid-19.

Sebagai gantinya di setiap meja sudah terdapat barkot untuk melihat berbagai menu makanan yang tersedia di Taman Kerinci Hotel BW Luxury Jambi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved