Breaking News:

Berita Muarojambi

Resmi Dibuka, Jadwal Seleksi Jabatan Eselon II Kabupaten Muarojambi, 'Kami Mengundang Para PNS'

Seleksi penerimaan dan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi resmi dibuka. 

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Kepala Badan kepegawaian daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi Suriadin 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Seleksi penerimaan dan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi resmi dibuka. 

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan kepegawaian daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi Suriadin ketika tribunjambi.com dikonfirmasi, Selasa (10/11/2020). 

Dalam rangka pengisian kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama atau setingkat eselon II di Pemerintahan Kabupaten Muarojambi tahun 2020 resmi dibuka.

"Kami mengundang para PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi yang memenuhi syarat dan setingkat eselon II mengantarkan diri melalui seleksi terbuka mengisi jabatan pimpinan tertinggi pertama yang masih kosong," jelasnya.

Adapun jabatan dan instansi yang masih kosong yang ikut melangkah ialah Sekwan, Bappeda, BPKAD, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan PPPA, Dinas Perkim, Satpol PP dan Damkar, DPM PTSP.

Baca juga: Pameran Seni Rupa PALAMJAMBE 2020 Resmi Dibuka, Diikuti Puluhan Perupa dari 4 Provinsi

Baca juga: Video Syur Mirip Gisel Dibandingkan dengan Cut Tari, Hotman Paris Beri Peringatan Penyebar Video

Baca juga: Siapa Sangka Video Syur Mirip Gisel Ternyata Bukan Rekayasa Digital, Pakar: Gorden Bisa Dibeli

"Persyaratan harus PNS golongan eselon II berusia setinggi-tingginya 56 tahun per 31 Desember 2020, kualifikasi pendidikan minimal strata 1 atau Diploma 4 untuk Dinas Kesehatan sarjana kesehatan diutamakan tenaga medis (dokter dan dokter gigi)," kata Suriadin. 

Sementara kualifikasi kepangkatan sekurang-kurangnya pembina golongan IV a.

Untuk kualifikasi jabatan memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas yang terkait dengan jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling kurang lima tahun.

Jadwal seleksi penerimaan dan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi resmi dibuka. 
Jadwal seleksi penerimaan dan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi resmi dibuka.  ((tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin))

Sedang atau pernah menduduki jabatan administrator fungsional jenjang ahli madya paling singkat dua tahun.

Serta persyaratan lainnya yang tercantum pada pengumuman di kantor BKD Muarojambi

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved