Breaking News:

Berita Merangin

Ngawani Ngopi, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Wartawan

Mempererat tali silaturahmi, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P kembali melakukan pertemuan dengan sejumlah awak media di Kabupaten Merangin

tribunjambi/muzakkir
Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P kembali melakukan pertemuan dengan sejumlah awak media di Kabupaten Merangin, Selasa (10/11/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Mempererat tali silaturahmi, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P kembali melakukan pertemuan dengan sejumlah awak media di Kabupaten Merangin, Selasa (10/11/2020).

Pertemuan yang dikemas dengan "Ngawani Ngopi" ngajak wartawan Merangin ngobrol inspirasi itu dilakukan di ruangan aula Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin yang didampingi Kasat Intelkam Polres Merangin, Kasubag Humas Polres Merangin menyebut jika kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin dari Kapolres.

Menurut dia, peran media sangatlah penting dalam kemajuan bangsa ini, terutama di Kabupaten Merangin.

Berkat pemberitaan yang selalu positif, tingkat kriminalitas di Kabupaten Merangin beberapa waktu terakhir ini cenderung menurun, di sinilah terlihat peran media itu sangat penting.

Baca juga: MERINDING! Nyanyi Lagu Gugur Bunga, Mengingat Pejuang Kemerdekaan di Hari Pahlawan 10 November

Baca juga: Link Full Video Panas Gisella Anastasia Diburu Warganet hingga Jadi Bahan Guyonan di Media Sosial

Baca juga: Wacana Pemkab Ekskavasi Tahap Tiga Situs Perahu Kuno Lambur di Tanjabtim Mendapat Beragam Tanggapan

"Terima kasih kepada media yang telah memberikan berita yang sejuk di tengah masyarakat Merangin sehingga tingkat kriminal menurun," kata Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan

Apalah gunanya program-program yang telah dibuat oleh pemerintah maupun yang lainnya jika tidak diketahui oleh masyarakat luas, di sini peran media lah yang menyebarluaskan informasi tersebut hingga ke penjuru bangsa ini.

Dalam kegiatan itu, Polres Merangin juga memberikan apresiasi berupa baju seragam kepada sejumlah awak media yang telah hadir di dalam kegiatan ngawani ngopi ini.

"Ini bentuk apresiasi kami kepada rekan-rekan wartawan."

"Rekan-rekan banyak membantu kami selama ini," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Muzakkir
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved