Breaking News:

Minta Tambah Pekerja dan Jam Kerja, Sekda Tinjau Lokasi Pembangunan Arena MTQ

Pembangunan sarana Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus dikebut.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Fifi Suryani
Tribunjambi.com/Samsul
Sekda Tanjabbar, Agus Sanusi. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pembangunan sarana Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus dikebut.

Beberapa waktu lalu, Pemkab Tanjabbar turun langsung untuk melihat pelaksanaan pembangunan tersebut.

Hasil temuan tersebut dinilai belum maksimal. Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjabbar, Agus Sanusi saat dikonfirmasi, Senin (9/11) menyebutkan bahwa target penyelesaian pembangunan tersebut akhir tahun ini.

Sementara tinjauan di lapangan, progres pelaksanaan kurang maksimal, bahkan dengan hasil tinjauan pekerjaan yang dilakukan oleh Sekda. Ada beberapa arahan yang diberikan untuk percepatan penyelesaian proyek tersebut.

"Kemarin kita sudah turun dan sudah kita tinjau. Terakhir itu saya arahkan kemaren kita minta kontraktor untuk menambah personel dan jam kerja," sebut Sekda.

Meski tidak menyebutkan secara spesifik alasan Sekda meminta hal tersebut. Namun, kata Sekda, arahan itu langsung disampaikannya ketika dalam tinjuaunya di areal Pembangunan. Sementara itu saat di tanya bagaimana progres setelah arahan tersebut, Ia belum bisa menjawab.

"Sudah tiga minggu kita tidak ninjau lapangan. Tapi yang jelas kita sudah minta seperti tadi," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved