Breaking News:

Kuliner

Luncurkan Paket Ayam Pengemis, Menu Baru di Swiss-Belhotel Jambi

Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan paket menu menarik, yaitu Paket Ayam Pengemis. Ayam Pengemis adalah makanan yang berasal dari Negeri Tirai Bambu.

Istimewa
Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan paket menu menarik, yaitu Paket Ayam Pengemis. Ayam Pengemis adalah makanan yang berasal dari Negeri Tirai Bambu.  

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan paket menu menarik, yaitu Paket Ayam Pengemis. Ayam Pengemis adalah makanan yang berasal dari Negeri Tirai Bambu.

Di tangan Executive Chef Swisa-Belhotel Jambi, Chef Yose Rizal, menu Ayam Pengemis ini dikreasikan menjadi modern.

Dikatakan Yose bahwa Ayam Pengemis ini adalah masakan khas Hangzhou, China, yaitu olahan ayam kampung dengan bumbu rempah dan dibungkus daun teratai dan tanah liat.

“Kami mengkreasikannya lebih modern, yaitu selain dibungkus dengan daun teratai, olahan ayam kampung muda ini juga kemudian dibungkus dengan kulit pastry dan dibakar," ujarnya, Senin (9/11).

Makanan unik ini disajikan bersama nasi putih, cah pakcoy bawang putih, tahu lada garam, dan sup lambung ikan.

Setiap Paket Ayam Pengemis dapat dinikmati oleh 4 (empat) orang dengan harga Rp280.000++ di Swiss-CafeTM Restaurant yang berada di lantai lobby Swiss-Belhotel Jambi.

"Reservasi dapat dilakukan selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelumnya,” jelas Yose

Bagi Anda yang tertarik untuk mencicipi menu unik ini dapat memperoleh informasi dan melakukan reservasi dengan menghubungi telepon 0741 591 3388 atau melalui Whatsapp di 0811 743. Follow pula instagram @swissbelhoteljambi, fanspage facebook Swiss-Belhotel Jambi, twitter @SBIjambi, tiktok @swissbelhoteljambi, untuk mendapatkan info promo produk dan servis terbaru Swiss-Belhotel Jambi.

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved