Breaking News:

Berita Selebritis

Foto Syur Mirip Anya Geraldine Viral, Sang Selebgram Beri Ancaman Ini: You're in Serious Trouble

Bila sebelumnya nama Gisella Anasasia dan Jessica Iskandar dibuat heboh dengan munculnya video syur yang disebut mirip kedua artis ini.

Kolase/Instagram/@anyageraldine
Anya Geraldine sedang heboh karena foto syur 

TRIBUNJAMBI.COM - Konten asusila yang dikait-kaitkan dengan artis Indonesia, kerap terjadi baru-baru ini.

Bila sebelumnya nama Gisella Anasasia dan Jessica Iskandar dibuat heboh dengan munculnya video syur yang disebut mirip kedua artis ini.

Baru-baru ini, sosok selebgram ternama tanah air, Anya Geraldine turut terkena konten asusila yang dimirip-miripkan dengannya.

Mengetahui itu, Anya Geraldine seketika geram melihat kicauan warganet yang muncul Senin pagi, (9/11/2020), ini lantaran namanya diseret dalam video panas.

Anya Geraldine menyebutkan kicauan warganet tidak ada yang benar, terutama soal tudingan perempuan dalam video asusila itu adalah dirinya.

"Ada yang sebar hoax mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi?" kicau Anya Geraldine, Senin (9/11/2020).

"Gak bener deh kelakuan lo," lanjut Anya Geraldine.

Anya Geraldine menyebutkan tudingan perempuan dalam video asusila mirip dirinya sudah mengarah ke tindakan fitnah.

Anya Geraldine bahkan akan melaporkan warganet ke polisi.

"Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja. bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble," tambah Anya.

Halaman
1234
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved