Breaking News:

140 Pejabat di Pemkot Jambi Dilantik, Wali Kota Jambi Sampaikan Nasehat Ini

Berdasarkan data yang tercatat di Surat Keputusan Walikota Jambi nomor 821.27/413/BKPSDMD, dari 140 orang, ada empat di antaranya menduduki posisi kep

140 Pejabat di Pemkot Jambi Dilantik, Wali Kota Jambi Sampaikan Nasehat Ini
Istimewa
Wali Kota Jambi H Syarif Fasha

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebanyak 140 orang pejabat pimpinan pratama, administrator, dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi dilantik.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha beri nasehat pada saat sambutannya.

Berdasarkan data yang tercatat di Surat Keputusan Wali Kota Jambi nomor 821.27/413/BKPSDMD, dari 140 orang, ada empat di antaranya menduduki posisi kepala OPD.

"Semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa bersama kita. Bekerjalah yang baik dan benar. Jangan ada lobi sana-sini mengenai kinerja. Nanti apabila kinerjanya baik, tanpa melobi kita akan dapat melihat, mendengar, serta menilai hal tersebut," ujar Syarif Fasha, Senin (09/11/2020).

Baca juga: Cara Mengatasi Demam - Banyak Minum hingga Mandi Air Hangat

Baca juga: Joe Biden Terpilih Jadi Presiden AS, Warga Inggris Dapat Untung Rp 28,2 Miliar

Baca juga: Update Harga Cabai Merah di Jambi Hari Ini (9/11/2020) Melonjak Naik, Ini Penyebabnya

Fasha juga menyampaikan penempatan posisi-posisi tersebut berdasarkan penilaian yang cukup lama.

"Masih ada beberapa jabatan yang kosong. Kami belum menemukan sosok yang tepat pada jabatan tersebut. Dari pada kami tentukan dengan tergesa-gesa, lebih baik kami kosongkan saja," lanjut Syarif Fasha usai pelantikan.

Liana Andriani, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Jambi membenarkan hal tersebut. Kegiatan pelantikan sudah ditunda sejak lama.

"Seperti yang disampaikan pak Walikota Jambi, bahwa ini sudah lama sekali tertunda. Untuk menempatkan yang dapat duduk di jabatan itu, melalui proses yang panjang," kata Liana.

Penulis: Rara Khushshoh Azzahro
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved