Breaking News:

Wali Kota AJB dan Wawako Sungaipenuh Zulhelmi Kepergok Duduk Bersama, Terlibat Obrolan Serius

Wali kota dan Wakil Wali kota Sungaipenuh, Asyafri Jaya Bakri dan Zulhelmi Johar terlihat duduk berdampingan

Penulis: Herupitra | Editor: Rahimin
tribunjambi/herupitra
Wali kota dan Wakil Wali kota Sungaipenuh, Asyafri Jaya Bakri dan Zulhelmi Johar terlihat duduk berdampingan. Terlihat saat rangkaian acara HUT Kota Sungai Penuh ke 12, Minggu (8/11/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH - Wali kota dan Wakil Wali kota Sungaipenuh, Asyafri Jaya Bakri - Zulhelmi Johar terlihat duduk berdampingan. Saat rangkaian acara HUT Kota Sungai Penuh ke 12, 8 November 2020.

Kebersamaan keduanya terlihat saat ziarah ke makam tokoh pendiri Kota Sungaipenuh H Fauzi Siin, Minggu (8/11/2020) pagi.

AJB dan Zulhelmi terlihat akrab. Saat itu, juga dihadiri oleh ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fajran, Pj. Sekda Alfian dan anak kandung H Fauzi Siin yang juga anggota DPRD Sungaipenuh Ferry Satria.

Saat ziarah di makam Alm H Fauzi Siin, AJB dan Zulhelmi, kompak berdiri berasama menabur bunga di makam mantan Bupati Kerinci dua periode itu. Serta menengadahkan tangan mendoakan mendiang tokoh pendiri Kota Sungaipenuh itu.

Baca juga: Miris, Bendera Merah Putih Lusuh & Sobek Tetap Dikibarkan di Dinas Holtikultura dan TP Merangin

Baca juga: Pjs Bupati Bungo Mangkir dari Panggilan Bawaslu, Terkait Kegiatan di Rumah Dinas Pakai Masker Paslon

Baca juga: Arya Saloka Buat Kaum Hawa Klepek-klepek, Muncul di Anniv MNC Group Tanpa Didampingi Putri Anne

Setelah prosesi ziarah selesai, keduanya dan rombongan bersilaturahmi dengan Hj Djasri Murni isteri Alm Fauzi Siin dan koleganya. Wako dan Wawako serta rombongan juga dijamu oleh keluarga besar Alm H Fauzi Siin.

Sebelum masuk ke ruangan yang disediakan, Wali Kota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri dan Zulhelmi terlihat duduk bersebelahan, juga didampingi Ferry Satria dan Ketua DPRD Sungaipenuh. Suasana begitu mencair, Wako AJB tampak saling bertutur sapa dengan Wawako Zulhelmi.

Kebersamaan keduanya berlanjut hingga didalam ruangan tempat silaturrahmi dan jamuan, AJB dan Zulhelmi duduk rapat bersebelahan, saat itu AJB menyampaikan sambutan atas nama Pemkot Sungaipenuh atas jasa Alm H Fauzi Siin dihadapan khalayak yang hadir.

Wako AJB memantau pengerjaan peningkatan jalan Pasar Tanjung Bajure serta pembersihan pasar dilakukan secara terpadu dan cepat oleh Pemkot Sungai Penuh, Rabu (4/11/2020).
Wako AJB memantau pengerjaan peningkatan jalan Pasar Tanjung Bajure serta pembersihan pasar dilakukan secara terpadu dan cepat oleh Pemkot Sungai Penuh, Rabu (4/11/2020). (tribunjambi/herupitra)

Informasi yang diperoleh media, kebersamaan AJB dan Zulhelmi bukan kali ini saja. Belum lama ini, AJB dan Zulhelmi juga sudah duduk bersama dan sudah bicara 4 mata. Namun, apa yang dibicarakan belum diketahui.

Baca juga: Harga Emas Hari Ini 8 November 2020, Logam Mulia Antam Rp 1.004.000 per gram

Baca juga: Lilit Seekor Ayam, Ular Piton Sepanjang Dua Meter Ditangkap Warga Desa Sekernan

Baca juga: UPDATE, Pasien Sembuh Dari Covid-19 di Kota Jambi Bertambah 13 Orang

Hal ini menepis kabar yang menyebutkan hubungan AJB dan Zulhelmi renggang, sama sekali itu tidak benar.

"Pak AJB dan Pak Zulhemi jauh sebelum ini sudah duduk bersama. Hubungan pak AJB dan pak Zulhelmi baik-baik saja. Baru - baru ini beliau berdua bicara 4 mata. Ada sekitar 2 jam lebih beliau berbicara serius. Kami tidak tahu juga apa yang dibicarakan beliau," ujar sumber.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved