Breaking News:

Berita Jambi

Ketagihan Sabu, Pelaku Gabung Spesialis Jambret Kota Jambi, Diringkus Polisi Saat Sedang Beraksi

Tim Macan Polsek Kotabaru berhasil meringkus Supriyanto (28), warga Olak Kemang, Danau Teluk, pelaku spesialis jambret yang meresahkan warga Kota

TRIBUNJAMBI/ARYO TONDANG
Kapolsek Kotabaru AKP Afrito, didampingi kanit reskrim merilis pelaku, Kamis (5/11/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI - Tim Macan Polsek Kotabaru berhasil meringkus Supriyanto (28), warga Olak Kemang, Danau Teluk, pelaku spesialis jambret yang meresahkan warga Kota Jambi.

Supriyanto berhasil dibekuk, saat sedang menjalankan aksinya di kawasan Arizona, Jalan Sunan Kalijaga, Simpang III Sipin, Selasa (21/10/2020) pukul 11.15 WIB.

Saat itu, Supriyanto yang beraksi bersama satu orang rekannya bernama David, yang masih dalam pengejaran pihak kepolisian, berhasil menjambret, sebuah laptop dari seorang wanita yang melintas di lokasi.

Akibatnya, korban harus mengalami kerugian sebesar Rp 5,2 juta.

Baca juga: Mirip Dengan di Indonesia, Pilpres AS 2020 Diwarnai Klaim Kemenangan hingga Disebut Ada Kecurangan

Baca juga: Chord Kunci Gitar Cinta Dalam Hati - Ungu, Mungkin Ini Memang Jalan Takdirku

Baca juga: Sepuluh Tahun yang Lalu Petani di Bahar Sempat Dapat Bantuan Pupuk Subsidi, Sekarang Tidak Ada Lagi

Kepada sejumlah awak media, pelaku nekat bergabung dengan kelompok jambret di Kota Jambi tersebut, lantaran ketergantungan terhadap narkotika jenis sabu-sabu.

"Kalau sudah beraksi baru make sabu-sabu bang," kata Supriyanto, Kamis (5/11/2020) sore.

Sementara itu, Kapolsek Kotabaru, AKP Afrita Marbaro Macan mengatakan, Supriyanto tersebut merupakan pelaku spesialis jambret yang meresahkan warga di Kota Jambi.

ilustrasi jambret 
ilustrasi jambret  (canogaparknc)

Tidak tanggung-tanggung, dari hasil pengembangan pihak kepolisian, Supriyanto sudah terlibat dalam enam TKP, 5 di antaranya di wilayah Jambi Timur, satu TKP lainnya berada di Kotabaru.

Nahas, aksi Supriyanto, pelaku spesialis jambret di Kota Jambi tersebut berhenti, saat Tim Macan Polsek Kotabaru berhasil meringkusnya.

"Dia selalu beraksi di wilayah Jambi Timur, dan dia coba-coba bermain di wilayah Kotabaru, langsung kita tindak," kata Afrito, Kamis (5/11/2020) sore.

Halaman
1234
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved