Breaking News:

Berita Jambi

Mengaku Untuk Beli Sabu, Sopir Truk Batu Bara di Kota Jambi Ini Gelapkan Truk Milik Perusahaannya

Yakni, Ismi (28) dan Imam (21), yang baru bekerja sekira kurang lebih 6 bulan sebagai sopir truk Batu Bara, di PT Jenas Beningmas Persada ini, nekat

TRIBUNJAMBI/ARYO TONDANG
Kapolsek Kotabaru AKP Afrito Marbaro Macan didampingi Kanit Reskrim memperlihatkan dua tersangka dan satu unit barang bukti GPS yang di lepas dari truk yang digelapkan, Selasa 3 November 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Terlibat kasus penggelapan, dua orang sopir perusahaan Batu Bara di Kota Jambi ini diringkus Tim Macan Polsek Kotabaru.

Yakni, Ismi (28) dan Imam (21), yang baru bekerja sekira kurang lebih 6 bulan sebagai sopir truk Batu Bara, di PT Jenas Beningmas Persada ini, nekat menggelapkan satu unit mobil Truk Mitsubishi Colt Diesel, milik perusahaannya.

Kapolsek Kotabaru, AKP Afrito Marbaro Macan mengungkapkan, dari hasil pengembangan sementara, uang hasil penggelapan mobil tersebut digunakan untum membeli narkotika jenis sabu-sabu.

"Jadi kita kembangkan, ternyata pelaku Ismi menggunakan hasil penggelapannya untuk mengkonsumsi sabu-sabu, untuk satu orang lainnya masih kita dalami," kata Afrito, Selasa (3/11/2020) sore.

Baca juga: Jambi Masih Kekurangan Dokter Spesialis, Paru, Ortopedi, Bedah Syaraf, Rehab Medik, dan Radiologi

Baca juga: Bocoran Spoiler Manga Boruto Chapter 52, Berikut Pilihan Link Nonton Cerita Naruto Melawan Isshiki

Baca juga: Liga Champions Malam Ini 4 November 2020, Ada Real Madrid vs Inter Milan, Atalanta vs Liverpool

Afrito menjelaskan, pengungkapan kasus penggelapan satu unit truk batu bara tersebut, berawal dari laporan pihak perusahaan, pada Kamis (8/10/2020) lalu.

Saat itu, kedua pelaku, yang merupakan sopir truk batu bara tersebut, berangkat menuju ke wilayah Mandiangin, untuk mengangkut batu bara.

Namun, kedua pelaku tidak kunjung kembali dan putus komunikasi dengan pihak perusahaan.

Kapolsek Kotabaru AKP Afrito Marbaro Macan didampingi Kanit Reskrim memperlihatkan dua tersangka dan satu unit barang bukti GPS yang di lepas dari truk yang digelapkan, Selasa 3 November 2020.
Kapolsek Kotabaru AKP Afrito Marbaro Macan didampingi Kanit Reskrim memperlihatkan dua tersangka dan satu unit barang bukti GPS yang di lepas dari truk yang digelapkan, Selasa 3 November 2020. (TRIBUNJAMBI/ARYO TONDANG)

Mengetahui hal tersebut, pihak perusahaan langsung melaporkan atas tindakan penggelapan yang dilakukan oleh dua orang karyawanya tersebut.

Mendapat laporan, Tim Macan Polsek Kotabaru, yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Kotabaru, Ipda Rizki M Ramadhan dan Ipda Abdul Kadar, langsung bergerak melakukan pengejaran.

Tidak sampai dua pekan, kedua pelaku penggelapan satu unit mobil truk perusahaan batu bara tersebut, berhasil diringkus petugas.

Halaman
1234
Penulis: Aryo Tondang
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved