Breaking News:

Jasad Wanita Muda Dibuang di Kolam Buaya Mayang Mangurai, Pelaku Ngaku Resah Diancam Korban

Pembunuhan wanita muda, yang jasadnya dibuang di kolam penangkaran buaya Mayang Mangurai Berau berhasil terungkap.

Editor: Rahimin
TRIBUNKALTIM.CO/IKBAL NURKARIM
Pelaku saat diamankan di ruang penyidik Polres Berau, Jl Pemuda, Kecamatan Tanjung Redeb, Berau, Rabu (28/10/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM - Pembunuhan wanita muda, yang jasadnya dibuang di kolam penangkaran buaya Mayang Mangurai Berau berhasil terungkap.

Polisi mengamankan pria berinisial RA (33) dari tempat persembunyiannya di Kasongan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/10/2020).

Pelaku digelandang ke Polres Berau, Rabu (28/10/2020) kemarin. Pembunuh sadis tersebut harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Seperti diketahui, mayat perempuan berinisial FS (25) ditemukan di tepi kolam Mayang Mangurai, Kecamatan Teluk Bayur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Baca juga: Ingin Gus Nur Bisa Diberi Penangguhan Penahanan, Kuasa Hukum Bawa Ratusan Surat Jaminan

Baca juga: Sahrul Gunawan Ditangkap, Polisi Temukan 1 Paket Sabu di Saku Celananya

Baca juga: Pembunuhan di Belakang Rumah Dinas Wali Kota Terungkap, Pelaku Ternyata Kekasih Gelap Korban

Saat ditemukan pada Rabu (21/10/2020), kondisi jasad korban dalam keadaan tangan terikat dan mulut dibekap pakai lakban.

Tiba di Mapolres Berau penyidik langsung melakukan penyidikan terhadap tersangka.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning melalui Kasat Reskrim AKP Rido Doly Kristian mengatakan, selain tersangka sudah diamankan di Berau, pihaknya juga telah mengantongi sejumlah alat bukti.

"Untuk tersangka sudah kita amankan kini, sementara masih dilakukan penyidikan terkait dengan perbuatan yang dilakukan tersangka," ungkapnya, seperti dilansir dari Tribun Kaltim dalam artikel "Tangan Diikat dan Mulut Dilakban, Jasad Wanita Muda Dibuang ke Kolam Buaya, Begini Nasib Pelaku".

"Alat bukti sudah kita kantongi semua, termasuk keterangan saksi, ahli dan petunjuk selanjutnya akan segera disidangkan," tuturnya.

Pelaku pembunuhan korban wanita di kolam Buaya Mayang Mangurai digelandang ke Mapolres Berau, Rabu (28/10/2020).
Pelaku pembunuhan korban wanita di kolam Buaya Mayang Mangurai digelandang ke Mapolres Berau, Rabu (28/10/2020). (TRIBUNKALTIM.CO/IKBAL NURKARIM)

AKP Rido Doly Kristian menjelaskan dari hasil keterangan tersangka, ia mengakui semua perbuatannya dan melakukan pembunuhan tersebut seorang diri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved