Breaking News:

Facebook Buka Lagi Pendaftaran Program Dana Bantuan UKM di Indonesia, Begini Caranya

Adapun bantuan ini diperpanjang karena melihat tingginya antusiasme pelaku UMKM yang ingin mendaftar melalui program ini.

capture
Dana Bantuan UMKM dari Facebook. 

TRIBUNJAMBI.COM - Facebook kembali membuka pendaftaran untuk Program Dana Bantuan UKM ke seluruh wilayah di Indonesia hingga tanggal 2 November 2020.

Adapun bantuan ini diperpanjang karena melihat tingginya antusiasme pelaku UMKM yang ingin mendaftar melalui program ini.

Program dana bantuan ini tersedia untuk pelaku UMKM yang memenuhi syarat dan terdaftar di Indonesia.

Bagi Anda pelaku UMKM yang ingin mengetahui lebih lanjut apakah Anda memenuhi syarat pendaftaran atau tidak, serta ingin mendapatkan informasi seputar pendaftaran program dana bantuan, bisa mengunjungi laman https://www.facebook.com/business/boost/grants .

Baca juga: Denise Chariesta Kalah Kaya dengah Nikita Mirzani Saat Diadu : Berarti Elu Enggak Kaya Dong

Baca juga: Siapa Sebenarnya Emanuel Selviano, Tukang Cilok Lolos Akmil Ingin Seperti Jenderal Andika Perkasa

Dalam program ini Facebook bermitra dengan Deloitte Consulting dan Goodera untuk meninjau pendaftar yang masuk, menyeleksi UKM, dan mendistribusikan dana bantuan kepada UKM terpilih.

Tak hanya itu, Facebook juga menyelenggarakan rangkaian webinar gratis untuk membantu para wirausaha membawa bisnis mereka ke ranah online dan beradaptasi dengan cepat.

Pemilik UKM dapat bergabung di Boost with Facebook, di mana mereka akan memperoleh saran dari para ahli dan sesama pemilik UKM, dan mengunjungi Business Resource Hub dari Facebook, yang berisikan tips, fitur, dan pelatihan online gratis untuk membantu UKM tetap terhubung dengan para pelanggan.

Baca juga: Pemilik 3 Zodiak Tetap Jomblo Karena Tak Mau Ribet Soal Percintaan - Aquarius Butuh yang Penuh Ide

Pemilik UMM juga bisa mengakses Free Facebook Webinars dan mempelajari cara untuk membawa bisnis mereka ke ranah online dan beradaptasi dengan cepat.

Untuk mengakses Facebook Grants Application Page, bisa mengunjungi https://www. facebook.com/business/boost/grants, dan apabila ingin mengakses Business Resource Hub, melalui website https://www.facebook.com/business/resource.

Sementara untuk mengakses Free Facebook Webinars, melalui https://www. facebook.com/business/boost/webinars-online-learning. Perlu diketahui juga, sebelumnya Facebook telah menyalurkan bantuan program Rp 12,5 miliar kepada UMKM. Program pendaftaran ini dibuka dari tanggal 6 Oktober hingga 13 Oktober 2020.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Baca juga: Inul Daratista dan Adam Suseno Ternyata Pernah Hampir Cerai Karena Tak Juga Punya Momongan

Baca juga: Ifan Seventeen Ngamuk Postingan Lambe Turah dan Selebgram Alexander Thian Amrazing Soal Selingkuhan

Editor: Edmundus Duanto AS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved