Breaking News:

Berita Batanghari

Update BNNK Batanghari, Januari-September 2020 Didominasi Kasus Sabu-sabu

Tak tanggung-tanggung, kali ini ada deretan lima laporan kasus narkotika (LKN) dalam kurun waktu Januari hingga September.

(Tribunjambi.com/Musawira)
Kepala BNNK Batangahari, AKBP M Zuhairi, Minggu (25/10/2020) 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari kembali mencatatkan sejumlah keberhasilan dalam pelaksanaan tugasnya.

Tak tanggung-tanggung, kali ini ada deretan lima laporan kasus narkotika (LKN) dalam kurun waktu Januari hingga September.

Turut diamankan tujuh tersangka beserta barang bukti total seberat sekitar 4,02 gram.

Seperti dilaporkan pihak BNNK Batanghari melalui keterangan tertulisnya, tersangka kasus inisial JS dan AJ barang bukti 0,32 gram dengan status P21.

Kemudian inisial A barang bukti 1,89 gram dengan status P21. Berikutnya inisial Z barang bukti 1,47 status P21. Dan inisial Y dengan barang bukti alat tes urine dengan hasil positif saat ini sedang di rehab.

Dan yang terakhir pasangan suami istri inisial NK dan E barang bukti 0,34 gram segera berstatus P21.

Semua tersangka saat ini berkasnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan. Dari tujuh tersangka, dominan warga Kabupaten Batanghari, dan ada juga warga dari Provinsi Sumsel namun bertempat tinggal di Kabupaten Batanghari.

"Para tersangka ini pada umumnya pemakai atau pengguna dan pengedar narkotika jenis sabu-sabu tingkat dua di wilayah Kabupaten Batanghari,” kata Kepala BNNK Batangahari, AKBP M Zuhairi kepada Tribunjambi.com Minggu (25/10/2020).

BNN Pusat menargetkan BNNK Batangahari pada 2020 ini hanya dua LKN, kata AKBP M Zuhairi capaian ini merupakan prestasi namun pihaknya selalu ingatkan melalui sosialisasi bahaya narkoba dalam wadah P4GN.

“Dalam kegiatan sosialisasi telah saya sampaikan pesan moral kepada masyarakat, pemuda, pelajar, tenaga pendidikan serta ASN di Kabupaten Batanghari,”

“Mari jauhi narkoba karna itu tidak akan mengarah ke pikiran positif, malah itu menghancurkan semua yang ada,” harap AKBP M Zuhairi (Tribunjambi.com/musa)

Baca juga: Adik Lina Jubaedah Beri Peringatan Pada Nathalie Holscher yang Sebentar Lagi Jadi Nyonya Sule

Baca juga: Nassar Sampai Bereaksi Kala Ayu Ting Ting Komentari Foto Amanda Manopo dan Billy yang Disensor

Baca juga: Rahayu Saraswati Sedih, Foto Hamilnya Lima Tahun Lalu Dijadikan Alat untuk Menyerangnya saat Pilkada

Penulis: A Musawira
Editor: Edmundus Duanto AS
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved