Berita Sarolangun

Petani di Sungai Abang Dapat Bantuan Pupuk untuk Tunjang Ketahanan Pangan

Camat Sarolangun, Huzairin Saman, berharap kepada petani penerima bantuan dalam menunjang peningkatan tanaman pangan, agar bisa dimanfaatkan dengan ba

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Camat Sarolangun Huzairin Saman, memberikan arahan kepada petani di Sungai Abang yang mendapat bantuan pupuk dan benih 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Petani di Sungai Abang, Kabupaten Sarolangun mendapatkan bantuan satu karung pupuk jenis urea seberat 50 kg, 2 botol pestisida, benih padi dan benih jagung, bantuan kepada 185 orang petani lokal untuk peningkatan ketahanan pangan.

"Di lingkup Desa Sungai Abang mayoritas petani bercocok tanam padi ladang, ini menyesuaikan dengan potensi, situasi dan kondisi yang ada," kata Pj Kades Jamhuri, Minggu (25/10/2020).

Camat Sarolangun, Huzairin Saman, berharap kepada petani penerima bantuan dalam menunjang peningkatan tanaman pangan, agar bisa dimanfaatkan dengan baik, sehingga bisa mendapatkan hasil pertanian padi secara maksimal sesuai dengan pengharapan.

"Peningkatan tanaman pangan yang kita lakukan iini, menyesuaikan dengan masa pandemi Covid-19 untuk mengendalikan ketahanan pangan keluarga, Bekerjalah dengan ikhlas, sungguh-sungguh, insya allah Pemkab Sarolangun terus memberikan perhatian terhadap petani dalam mengolah lahan pertanian," katanya Minggu (25/10/2020).

Baca juga: Sedang Berlangsung! MotoGP Teruel 2020 Kebangkitan Alex Marquez, Cek Link Live Streaming di Sini

Baca juga: VIDEO Aksi Pengejaran Oknum Anggota Ditreskrimum Polda Riau Saat Bawa Sabu

Baca juga: Gaya Pacaran Amanda Manopo dan Billy Syahputra Disorot, Bocor Aktivitas Berdua di Ranjang Lewat IG

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved