Breaking News:

Kedapatan Selingkuh di Hotel, Oknum ASN Ini Dapat Sanksi Penurunan Pangkat, Kronologi Kejadian

Sanksi penurunan pangkat selama 3 tahun tersebut disematkan kepada oknum tersebut, lantaran dilaporkan usai kepergok

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
ist
Ilustrasi selingkuh 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang oknum ASN di Pemkab Bangka Barat yang saat ini tengah menjalani Tugas Belajar (Tubel) dokter spesialis mendapat sanksi penurunan pangkat.

Sanksi penurunan pangkat selama 3 tahun tersebut disematkan kepada oknum tersebut, lantaran dilaporkan usai kepergok berselingkuh di sebuah hotel di kota Palembang Sumatera Selatan.

Sanksi diberikan Bupati Bangka Barat melalui Surat Keputusan Bupati Bangka Barat nomor:188.45/382/4.5.1.1/2020 dan ditandatangani Bupati Bangka Barat Markus pada tanggal 31 Agustus 2020.

Kepala BKPSDM kabupaten Bangka Barat, Antoni Pasaribu, membenarkan jika SK sanksi penurunan pangkat  selama tiga tahun, telah turun.

Baca juga: Terbongkar, Ternyata Ini Alasan Jessica Iskandar Putus dengan Richard Kyle, Udah Nggak Cinta Lagi?

Baca juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam, Dynamo Kyiv vs Juventus, Skor Akhir Jalannya Pertandingan

" SK sanksinya sudah keluar. Bunyinya penurunan pangkat setingkat lebih rendah selama 3 tahun," ujar Antoni melalui sambungan telepon, Selasa (20/10/2020) malam.

Saat ini kata Antoni, yang bersangkutan, masih berada di Palembang. Untuk itu, pihaknya pun telah melayangkan surat kepada dosen Program Studi (Prodi) Unsri.

Selain, itu pihak BKPSDM juga melayangkan surat pemberitahuan terhadap rektor Unsri. Namun, sampai saat ini kata Antoni belum ada tanggapan.

"Sebelumnya kami telah membentuk tim, mereka sudah bolak balik Palembang untuk ngurus masalah ini. Kami juga sudah besurat ke dosen Prodi dan rektor bahwa yang bersangkutan ini sedang dalam masalah, akan tetapi belum ada balasan," jelas Antoni.

Menurut Antoni, Tubel berlaku selama 5 tahun. Dan saat ini telah berjalan 3 tahun melalui mekanisme penunjukan secara langsung.

Kala itu, SK Tubel oknum tersebut ditandatangai PJ Bupati Sudirganto.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved