Breaking News:

Berita Jambi

Aksi Pelaku Pecah Kaca Mobil di Jelutung Terekam Kamera CCTV, Saat Gasak Rp 50 Juta dari Innova

Aksi komplotan pencuri, dengan modus pecah kaca mobil di Kota Jambi, Senin (19/10/2020) lalu, sempat terekam kamera CCTV.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUN JAMBI/ABDULLAH USMAN
Ilustrasi. Aksi rampok modus pecah kaca mobil 

Terakam CCTV Pelaku Pencurian Pecah Kaca Mobil Di Kota Jambi Gasak Uang Rp 50 Juta yang Dibungkus Dalam Plastik Hitam

Laporan Wartawan Tribun Jambi Aryo Tondang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Aksi komplotan pencuri, dengan modus pecah kaca mobil di Kota Jambi, Senin (19/10/2020) lalu, sempat terekam kamera CCTV.

"Dalam rekaman CCTV warung saya, itu korban sudah diikuti pelaku, mereka mantau dulu, barulah kejadian itu" kata satu di antara pedagang, yang memperlihatkan rekaman CCTV nya kepada tribunjambi.com, Rabu (21/10/2020) sore.

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak tiga orang mengendarai satu unit yang diduga sepeda motor Yamaha Vixion sempat berkeliling, di kawasan tempat korban memarkirkan mobilnya.

Kemudian, satu orang pelaku turun dari sepeda motor, dan langsung menuju ke Mobil Inova milik korban, yang diketahui bernama Amran (44).

Sementara itu, pelaku lainnya bertugas untuk memantau kondisi sekitar.

Namun demikian, rekaman CCTV tesebut, tidak memperlihatkan aktivitas para pelaku menjalankan aksinya, melainkan hanya merekam, proses masuknya pelaku ke dalam TKP.

Tidak ada yang mengetahui pasti, bagaimana para pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil tersebut beraksi.

"Saya tidak tahu bagaimana dia beraksi, tapi pas lihat kaca mobil sudah pecah, ada satu orang warga dan korban langsung ngejar pelaku, tapi gak dapat," kata satu diantara karyawan toko, yang berada di lokasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved