Breaking News:

Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali, Alami Luka Serius dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Penabrak Kabur

Ahmad Hanafi Rais anak polisi senior Amien Rais dikabarkan menjadi korban kecelakaan beruntun di Tol Ctol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112.900

Dok. PJR Tol Cipali
Hanafi Rais saat dievakuasi ke ambulans usai mengalami kecelakaan beruntun di ruas tol Cipali, Subang, Minggu (18/10/2020) dini hari tadi. 

Hanafi Rais Kecelakaan di Tol Cipali, Alami Luka Serius dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Penabrak Kabur

TRIBUNJAMBI.COM - Ahmad Hanafi Rais anak polisi senior Amien Rais dikabarkan menjadi korban kecelakaan beruntun di Tol Ctol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112.900, tepatnya di wilayah Subang, Jawa Barat.

Akibat kecelakaan itu, putra sulung Amien Rais mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang di kendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat," ujar Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana, Minggu (18/10/2020).

Baca juga: UAS Unggah Foto Rangga, Bocah Aceh yang Terbunuh Karena Bela Kehormatan Ibunya: Ia Mati Syahid

Kata Karyana, saat kecelakaan Hanafi Rais duduk dibangku penumpang bagian depan. Dia mengalami luka cukup berat, sedangkan sopirnya Ferdian Yudha Pratama luka sedang.

"Penumpangnya (Hanafi Rais) alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta," terangnya.

Hanafi Rais saat dievakuasi ke ambulans usai mengalami kecelakaan beruntun di ruas tol Cipali, Subang, Minggu (18/10/2020) dini hari tadi.
Hanafi Rais saat dievakuasi ke ambulans usai mengalami kecelakaan beruntun di ruas tol Cipali, Subang, Minggu (18/10/2020) dini hari tadi. (Dok. PJR Tol Cipali)

Peristiwa kecelakaan ini bermula saat ketiga kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, di tengah perjalanan sebuah kendaraan menabrak kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais.

Karena kerasnya benturan membuat kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong dan menabrak kendaraan berat yang ada di depannya.

"Pasca kecelakaan, kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti," kata Panit.

Akibat kejadian nahas ini, putra sulung Amien Rais dan sopirnya harus dievakuasi ke rumah sakit di Purwakarta. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan petugas unit laka Polres Subang.

Saat ini, petugas PJR Tol Cipali sedang dalam menyelidiki kasus tersebut. Kendaraan Alphard milik Hanafi Rais yang dalam kondisi ringsek juga telah dibawa oleh petugas.

Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved