Breaking News:

Berkas Diterima Selambatnya 31 Oktober, Penjaringan Penerima Sambungan Gratis PDAM Kerinci

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kerinci saat ini tengah melakukan penjaringan usulan penerima sambungan gratis bagi

Penulis: Herupitra | Editor: Fifi Suryani
Berkas Diterima Selambatnya 31 Oktober, Penjaringan Penerima Sambungan Gratis PDAM Kerinci
Net
Ilustrasi keran air PDAM.

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kerinci saat ini tengah melakukan penjaringan usulan penerima sambungan gratis bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk tahun 2021.

Berkas usulan dari masyarakat akan diterima paling lambat pada 31 Oktober 2020 mendatang.

Direktur Utama PDAM Tirta Sakti Kerinci Andi Tri Putra mengatakan, dalam melakukan penjaringan tersebut pihaknya berharap kepada masyarakat yang berminat untuk mendapatkan bantuan sambungan gratis, agar dapat mendaftar ke Cabang PDAM Tirta Sakti Kerinci terdekat atau melalui Kepala Desa setempat.

“Bawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga serta foto rumah yang menunjukan bahwa masyarakat yang bersangkutan merupakan Masyarakat Berpenghasilan Rendah,” ungkap Andi.

Sementara itu, disinggung terkait berapa jumlah target sambungan gratis yang akan diberikan oleh PDAM Tirta Sakti Kerinci, Andi Tri Putra menjelaskan, untuk sambungan gratis di tahun 2021 pihaknya menargetkan sebanyak 1.800 sambungan, dengan ketentuan pada lokasi masyarakat yang mengusulkan harus terdapat aliran air PDAM.

“Untuk pendaftaran usulan penerima sambungan gratis ini tidak dipungut biaya sama sekali, kalau ada oknum maupun masyarakat yang melakukan pungutan terkait usulan ini, langsung laporkan kepada kami,” tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved