Breaking News:

Tribun Update

VIDEO Harga Cabai Merah di Jambi Naik, Cek Pasar Angso Duo Harga Rp 32 ribu-Rp 40 ribu Per Kilogram

Wati, yang juga pedagang cabai juga mengatakan hari ini cabai merah naik cukup tinggi.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Cek harga cabai merah di Pasar Angso Duo Jambi hari ini naik, dari Rp 32 ribu - Rp 40 ribu per kilogram.

Yeni pedangang cabai di Pasar Angso Duo mengatakan harga cabai merah di Jambi hari ini naik. Kemarin harga cabai Rp 26 ribu - Rp 28 ribu per kilogram.

“Iya hari ini naiknya cukup besar sekitar Rp 8 - Rp 12 ribu. Ini saya jual Rp 40 ribu per kilogram, ini cabai merah yang bagus,” ujarnya di Pasar Angso Duo Jambi, Sabtu (10/10/2020).

Wati, yang juga pedagang cabai juga mengatakan hari ini cabai merah naik cukup tinggi.

Selebgram Cantik Muncul di Tengah Aksi Tolak UU Cipta Kerja, Traktir Makan Asal Massa Tak Anarki

VIDEO Gajah Taman Rimba Mati, Mulut Berbusa Diduga Gara-gara Racun

Penuturan Warga Soal Walikota Jambi dan Bupati Muaro Jambi hingga Pejabat yang Terjangkit Covid-19

“Kemarin saya jual cabai merah Rp 26 ribu. Sekarang Rp 32, untuk yang bagusnya Rp 34 ribu - Rp 36 ribu per kilogram. Karena cabai merah naik saya ambil dan jual cuma satu karung,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Tribunjambi.com, hari ini harga cabai merah Rp 32 ribu - Rp 40 ribu per kilogram, cabai ijo Rp 16 ribu - Rp 24 per kilogram, cabai rawit Rp 16 ribu - Rp 20 ribu per kilogram, bawang merah Rp 20 ribu - Rp 24 ribu per kilogram, bawang putih Rp 22 ribu per kilogram, daging ayam Rp 26 ribu - Rp 38 ribu per kilogram, dan daging sapi Rp 120 ribu per kilogram.

Dan harga untuk sayur-sayuran di Pasar Angso Duo beragam, dengan harga seperti biasa seperti kangkung dan bayam Rp 1,5 ribu - Rp 2 ribu per-ikat, sayur kol Rp 4 ribu per kilogram, sawi putih Rp 4 ribu perkilogram dan tomat Rp 6 ribu per kilogram.

https://youtu.be/OrepTl4GoQE

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved