Breaking News:

Inspirasi Bisnis

Berbinis Itu Jangan Baper, KPP Pratama Jambi Gelar Bussines Development Services

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jambi Telanaipura dan Pelayangan, Selasa (6/10) mengadakan acara Bussines Development Services.

Penulis: Vira Ramadhani
Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/VIRA RAMADHANI
Dayek, pebisnis muda Jambi yang terlibat sebagai narasumber pada acara Bussines Development Services yang diadakan KPP Pratama Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jambi Telanaipura dan Pelayangan, Selasa (6/10) mengadakan acara Bussines Development Services.

Acara ini mengangkat tema “Peluang Bisnis Milenial di tengah Pandemi” dengan pembicara Danugse (Pemilik Distro Nuxelo), Dayek atau Hidayat (Praktisi Brand Lokal Guzzler Indonesia), Saka (Perwakilan Duniawi Koffie) dan Bayu (Perwakilan BRI Jambi).

Sri Mulyani, Perwakilan KPP Pratama Jambi mengatakan, acara ini merupakan event kedua yang dilakukan tahun ini. Dengan acara ini diharapkan semua pelaku usaha tetap aktif pada usahanya dan terus bergerak, berinovasi.

“Di masa pandemi ini, pasti ada peluang. Seperti bisnis yang sifatnya online, mengembangkan usaha secara maksimal di tengah pandemi ini. Makanya ini pas banget dengan pembicara kita,” ujarnya di KPP Pratama Telanipura, Selasa (6/10).

Pembicara pada acara ini semuanya pelaku usaha milenial yang bergerak diberbagai bidang seperti bisnis distro, baju, dan kopi.

Danu, pelaku bisnis Distro Nuxelo mengatakan membangun usaha atau menjalani bisnis itu jangan baper, terlebih saat pandemi ini kita harus terus berusaha.

Dayek yang merupakan praktisi brand lokal Guzzler Indonesia mengatakan dalam berbisnis kita harus melihat peluang, mempersiapkan dengan matang baik itu produk dan pemasaran.

Sedangkan Saka pembisnis di bidang kopi (Duniawi Koffie) mengatakan berbisnis di tengah pandemi ini kita harus sabar, dan tanamkan pola pikir pasti ada rezekinya dan terus berusaha membuat inovasi dan kembangkan kreativitas.

Selama menjalani bisnis tentu ada jatuh bangunnya. Semua pelaku usaha tentu mengalami down saat menjalankan usahanya.

Pembicara atau pelaku bisnis milenial dalam acara ini berbagi tips untuk mengatasi down tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved