Pemilihan Ketua KONI Provinsi Jambi, Empat Calon Masih Mencari Dukungan

Empat bakal calon yang akan bertarung mencari dukungan suara yakni, Indra Armendaris, Budi Setiawan, AS Budianto dan Rahman.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Beberapa calon ketua KONI Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi akan diselenggarakan usai Pilgub Jambi 2020 pada 9 Desember mendatang.

Empat bakal calon yang akan bertarung mencari dukungan suara yakni, Indra Armendaris, Budi Setiawan, AS Budianto dan Rahman.

Tahapan para calon melengkapi persyaratan yang ditentukan oleh tim penjaringan tinggal satu bulan lagi yaitu hingga sampai 30 Oktober 2020 untuk memverifikasi bahan dari 4 calon ketua KONI tersebut.

BREAKING NEWS Kecelakaan Maut di Bungo, Bus dan Truk Tabrakan, Dua Orang Tewas

Siapa Sebenarnya DN Aidit? Dikenal Sebegai Dedengkot PKI, Kematiannya Hingga Kini Masih Misteri

BREAKING NEWS Kepala BPBD Muaro Jambi Dikabarkan Positif Covid-19 Usai Uji Swab Kedua

"Syarat calon yang harus dipenuhi dan mendapat dukungan dari anggota menjadi ketua KONI, yakni setiap calon harus mendapat dukungan minimal dua anggota KONI kabupaten dan delapan anggota KONI unsur Pengprov Cabang Olahraga. Sehingga minimal sepuluh suara sehingga bisa lolos untuk menjadi calon ketua," kata Engkos Kosasih Kosasih sebagai ketua tim penjaringan dan penyaringan untuk pemilihan Ketua KONI Provinsi Jambi, Rabu (30/9/2020) melalui sambungan telepon.

Ia juga menjelaskan, syarat calon yang harus dipenuhi dan mendapat dukungan dari anggota, ketua KONI, yakni setiap calon harus mendapat dukungan minimal dua anggota KONI kabupaten dan delapan anggota KONI unsur Pengprov Cabang Olahraga.

Sehingga minimal sepuluh suara sehingga bisa lolos untuk menjadi calon ketua.

"Untuk penentuan calon KONI yang lolos tahapan verifikasi dilakukan bulan Desember dan tanggal belum di tentukan, oleh Fitri yang menjadi ketua musyawarah," sambungannya.

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved