Breaking News:

Kabar Terbaru Peluncuran Toyota Fortuner Versi Facelift, Dalam Waktu Dekat dan Sudah Bisa Pesan?

Mengutip dari foto brosur yang diposting akun instagram @indra_fathan, tampilan calon SUV ladder frame terbaru ini tidak jauh berbeda dengan di Thaila

IST
Toyota Fortuner generasi terbaru yang akan segera rilis 4 Juni 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar mengenai kehadiran Toyota Fortuner facelift untuk pasar Indonesia semakin berhembus kencang, semenjak brosur dan fotonya tersebar di sosial media.

Mengutip dari foto brosur yang diposting akun instagram @indra_fathan, tampilan calon SUV ladder frame terbaru ini tidak jauh berbeda dengan di Thailand maupun Vietnam yang sudah lebih dulu mendapat unitnya.

Terlihat kalau Toyota Fortuner facelift versi Indonesia masih akan menggunakan penamaan yang sama untuk setiap variannya, yakni G, SRZ, VRZ dan TRD Sportivo.

Selain itu, dijelaskan juga kalau seluruh variannya bakal menggunakan lampu utama dengan desain baru, bumper depan yang lebih agresif, serta penggunaan velg baru.

19 Kali Beraksi di Kota Jambi, 4 Pelaku Pencurian Motor Tersungkur Dihadiahi Timah Panas

Lagi Masa Kampanye Pilkada, Bastari Kunjungi Bawaslu Bungo, Bahas Netralitas ASN

Saat dikonfirmasi, Anton Jimmi Suwandy, selaku Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) pun tidak menampik bahwa saat ini pihaknya sedang menyiapkan untuk peluncuran produk baru.

Hanya saja, ia masih enggan untuk membocorkan lebih jauh mengenai informasi waktu peluncurannya.

"Kami sedang persiapan (untuk peluncuran), nanti ditunggu tanggal mainnya ya," ujar pria yang akrab disapa Anton ini saat dihubungi GridOto.com, Rabu (30/9/2020).

Tidak sampai di situ, GridOto.com pun coba menanyakan ke salah satu pramuniaga dealer Toyota di Jakarta apakah unitnya sudah bisa dipesan untuk saat ini.

Hasilnya, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan untuk Toyota Fortuner facelift dengan menyiapkan sejumlah uang sebagai tanda jadi.

"Sudah bisa kalau dipesan, cuma untuk harga pasti dan diskon belum tahu. Booking fee Rp 15 juta," ujar salah satu pramuniaga dealer Toyota di Jakarta yang enggan disebutkan namanya ini kepada GridOto.com.

"Janji delivery Oktober-November (2020)," pungkasnya.

Wah, sinyal kuat nih Toyota Fortuner facelift bakal segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.

(*)

SUMBER: Bangkapos

Bikin Geger, China Kembali Bikin Pernyataan Bakal Menghidupkan Orang Mati, 10 Mayat Sudah Disiapkan

VIDEO Detik-detik Tim Baim Wong Nyaris Mau DIbacok karena Bawa Kamera, Diomeli karena Kasih Bantuan

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved