Breaking News:

Pilkada di Jambi

Puji Kerja Fachrori Umar, Warga Batanghari Senang Jalan Kembali Mulus

Warga Jembatan Emas menyampaikan rasa syukur mereka atas kinerja Gubernur Jambi sehingga banyak jalan yang kini kembali mulus.

ist
JSeorang pengendara melewati jalan mulus di Kabupaten Batanghari. 

Puji Kerja Fachrori Umar, Warga Batanghari Senang Jalan Kembali Mulus

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Warga Jembatan Emas menyampaikan rasa syukur mereka atas kinerja Gubernur Jambi sehingga banyak jalan yang kini kembali mulus.

Masyarakat Desa Jembatan Emas Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari sudah dapat menikmati jalan mulus dalam satu tahun era kepemimpinan Fachrori Umar.

Jalan yang mulanya rusak berlubang kini sudah mulus. Yaitu mulai jalan lintas Jambi - Mendalo - Bulian hingga ke daerah Bungo dan Sarolangun sudah dilakukan pengembangan sepanjang delapan kilometer dan selesai dibangun tahun 2020 ini.

Deni Wirmasyah, warga Jembatan Emas Pemayung mengatakan jalan mulus ini telah diidam-idamkan masyarakat sudah sejak lama.

Kabar Kampanye Cek Endra di Bungo Dibubarkan Akibat Langgar Protokol Kesehatan, Ini Kata Bawaslu

Bawa Misi Kembangkan Wisata Jambi, Al Haris Datang ke Candi Muaro Jambi Lihat Dampak Pandemi

BREAKING NEWS Dua Pegawai Diskominfo Tanjab Barat Positif Covid-19

"Hampir sepanjang tahun jalan ini rusak perlu dibangun, kondisinya rusak parah di beberapa titik, apalagi banyak mobil angkutan batu bara yang lewat," ungkapnya.

Sebagian besar masyarakat yang melintasi jalan tersebut bersyukur pak Fachrori bisa memprioritaskan kondisi jalan. Hal itu bisa meningkatkan perekonomian masyarakat berkat lancarnya transportasi dan distribusi hasil pertanian.

Hal tersebut dibenarkan Effendi. Warga Tebing Tinggi Bulian yang menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Gubernur Fachrori karena akhirnya bisa menikmati jalan mulus di desanya.

Senada disampaikan juga Heli. Dikatakannya saat ini dirinya tidak khawatir lagi terjatuh mengendarai motornya karena jalan sudah mulus.

Untuk itu dirinya beserta ibu-ibu warga desa menyampaikan ucapan terima kasihnya juga kepada Jambi kesepuluh ini atas pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Batanghari. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: Hendri Dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved