Breaking News:

Berita Muaro Jambi

Dewan Minta Bupati Muaro Jambi Segera Definitifkan Kepala Dinas Pendidikan

Dikatakannya, Bupati harus punya perhatian lebih terhadap pendidikan, baik kualitas ASN-nya maupun sarana prasarana serta kualitas SDM-nya.

Tribun Jambi/Hasbi Sabirin
Ulil Amri, Fraksi PAN DPRD Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Mantan Kepala Dinas Pendidikan Muaro Jambi, Ulil Amri yang kini menjadi anggota DPRD minta Bupati Masnah harus segera reshuffle dan definitifkan semua pejabat di Dinas Pendidikan.

Dikatakannya, Bupati harus punya perhatian lebih terhadap pendidikan, baik kualitas ASN-nya maupun sarana prasarana serta kualitas SDM-nya.

"Saya sarankan agar Bupati secepatnya mengambil keputusan untuk segera mendefinitif dan melantik Plt kadis, serta sekdisnya menjadi definitif," kata Ulil Amri,Minggu (27/8/2020).

Ia juga menyampaikan termasuk kabid yang tidak bekerjasama dengan satu dengan yang lain harus di-reshuffle dengan yang bisa berkerjasama antar bidang.

VIDEO Ini Daftar Harta Kekayaan Saraswati Keponakan Prabowo Calon Wakil Wali Kota Tangsel

Pria Ini Diserang Netizen Gara-gara Posisi Buaya Diduduki di Motor & Cara Menangkap Buaya

VIRAL Jasad Wanita Dinaikan ke Motor Untuk Dikebumikan, Tempuh Perjalanan 6 Jam ke Rumah Duka

"Supaya Dinas Pendidikan tetap konduksif jangan sampai hancur, jadi jangan ditunggu lagi, saya menilai disdik Muarojambi saat ini sangat tidak kondusif," ata Ulil.

Ia juga mengatakan kalau Dinas Pendidikan hancur, ia sangat kecewa.

"Karena saya memiliki beground dan pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan saya menilai, selepas saya disdik selalu digantikan Plt terus," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved