Breaking News:

Mobil Layanan Gerak BNI 46 "Serbu" Kejati Jambi

Mobil Layanan Gerak BNI (O Branch) membantu pegawai Kejati Jambi untuk aktivasi mobile banking dan layanan perbankan seperti print buku tabun

Istimewa
Senam bersama antara pegawai Kejaksaan Tinggi dan BNI yang kemudian dilanjutkan sarapan bersama yang kebetulan juga dihadiri Danrem 042/Gapu Brigjen Zulkifli, Jumat 25 September 2020. 

JAMBI - Mobil Layanan Gerak BNI (O Branch) membantu pegawai Kejati Jambi untuk aktivasi mobile banking dan layanan perbankan seperti print buku tabungan, tarik tunai ATM, ataupun setor tunai.

Kacab Utama Bank BNI 46 Jambi Amri Hidayat Arief mengatakan, kedatangan pihaknya ke Kejaksaan Tinggi Jambi bersama O Branch ini adalah sebagai komitmen dan wujud pelayanan prima.

"Setelah dilaksanakan MoU beberapa waktu lalu antara kejaksaan dan BNI, akhirnya kami yang datang untuk memberikan pelayanan menuju nasabah kami di Kejati Jambi," katanya, Jumat (25/9/2020).

Hal senada juga diakui Kajati Jambi, Johanis Tanak.

Ia mengatakan memang sengaja mengundang pihak Bank BNI untuk senam bersama.

Kunjungan layanan BNI 46 ke Kejati Jambi. Diisi acara senam bersama antara pegawai Kejaksaan Tinggi dan BNI yang kemudian dilanjutkan sarapan bersama yang kebetulan juga dihadiri Danrem 042/Gapu Brigjen Zulkifli, Jumat 25 September 2020.
Kunjungan layanan BNI 46 ke Kejati Jambi. Diisi acara senam bersama antara pegawai Kejaksaan Tinggi dan BNI yang kemudian dilanjutkan sarapan bersama yang kebetulan juga dihadiri Danrem 042/Gapu Brigjen Zulkifli, Jumat 25 September 2020. (Istimewa)

"Tujuannya supaya kita tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi mengingat pegawai kami juga banyak yang belum nge-print buku tabungan supaya bisa dilihat gajinya."

"Alhamdulillah bisa direspon oleh pihak BNI, terima kasih BNI atas kerjasama selama ini," ujarnya.

Begitupun yang dikatakan Wakajati Jambi Bambang Hariyanto.

"Adanya mobil BNI ke Kejati ini sangat membantu kami pegawai yang sudah sibuk dengan urusan kantor jadi tidak sempat lagi datang ke Bank BNI untuk perbaiki pin ATM ataupun print buku tabungan," sebutnya.

Acara tersebut juga diawali dengan senam bersama antara pegawai Kejaksaan Tinggi dan BNI yang kemudian dilanjutkan sarapan somay bersama yang kebetulan juga dihadiri Danrem 042/Gapu Brigjen Zulkifli. (*)

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved