Breaking News:

Kawanan Begal di Jerambah Bolong Tikam Korban Sebelas Kali, Honda Scoopy Raib Dibawa Kabur

Kawanan begal di Kota Jambi kembali beraksi, seorang laki-laki bernama Andre (20), mengalami 11 luka bacok dan dilarikan ke Rumah Sakit Siloam.

net
ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI- Kawanan begal di Kota Jambi kembali beraksi, seorang laki-laki bernama Andre (20), mengalami 11 luka bacok dan dilarikan ke Rumah Sakit Siloam.

Dari keterangan Andre, saat itu dirinya beserta tiga orang rekannya, yakni, Raden Ade (23), Indra (21) dan Madon (20) melintas di kawasan Simpang Tiga Trafick Light, Jerambah Bolong, Kota Jambi.

"Kami mau mancing bang, tiba-tiba dibegal," kata Andre, Jumat (25/9) sore.

Saat kejadian, tiga rekan Andre berhasil melarikan diri, sementara dirinya dihajar pelaku yang diduga berjumlah empat orang.

Aksi pembegalan tersebut terjadi pada Rabu (23/9), sekitar pukul 01.00 dini hari, saat itu dirinya bersama tiga orang rekannya diberhentikan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal di jalan.

Kasus Covid-19 di Jambi Tembus 409 Kasus, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Ditutup

VIDEO 10 Ribu Orang Meninggal akibat Covid-19, Ahli Sebut Angka Sebenarnya Bisa 3 Kali Lipat

Setelah itu, Andre bersama temannya berhenti sekelompok pria pelaku begal tersebut mengatakan "kau ini dak orangnyo" berkali-kali, lalu pelaku langsung memulai aksinya dengan mengores-goreskan badan korban menggunakan badik, samurai dan parang.

Korban juga sempat dipukuli dan dilindas menggunakan motor pelaku. Aksi ini sendiri dilakukan oleh 4 orang pelaku begal dan 4 orang lainnya hanya melihat kejadian tersebut.

Selain melukai korban, pelaku juga membawa lari sepeda motor Honda Scoopy.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwita membenarkan terkait kejadian aksi pembegalan tersebut dan saat ini pihaknya sedang melakukan proses penyelidikan.

"Ya, benar korban sudah buat laporan di Polsek dan kasus ini dalam penyelidikan," kata Ega.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved