Breaking News:

Tak Cuma Menag Fachrul Razi, Ini Daftar Menteri Jokowi yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Korban covid-19 terus berjatuhan. Sejumlah pejabat baik di tingkat daerah maupun pusat satu persatu terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona baru

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengenalkan Kabinet Indonesia Maju di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM- Korban covid-19 terus berjatuhan. Sejumlah pejabat baik di tingkat daerah maupun pusat satu persatu terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona baru.

Setelah anggota Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Pramono Ubaid Thantowi, kini Menteri Agama Fachrul Razi yang dinyatakan terpapar Covid-19.

Menag Fachrul Razi bukanlah yang pertama dari jajaran menteri Jokowi yang terkena virus corona. Sebelumnya ada dua menteri yang sudah sempat positif covid setelah akhirnya dinyatakan sembuh.

Berikut rangkuman Tribunnews.com terkait daftar menteri Jokowi yang positif covid-19:

Kisah Memilukan Intan dan Dua Anaknya Tewas Berpelukan Saat Kebakaran di Toko, Sempat Telepon Ibunya

Cek Endra-Ratu Munawaroh Jadi Pasangan Terkaya di Pilgub Jambi, Segini Hartanya

Gegara Perintah Nonton Film G30S PKI, Gatot Nurmantyo Sebut Jadi Sebab Ia Dicopot dari Panglima TNI

1. Menteri Agama Fachrul Razi

Kepastian kabar Menag positif Covid-19 disampaikan oleh staf khususnya, Kevin Haikal.

"Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif," kata Kevin seperti dilansir dari laman resmi Kemenag, Senin (21/9/2020).

Saat ini, kondisi fisik Menag dalam keadaan baik dan tidak muncul gejala-gejala mengkhawatirkan. Namun demikian, Menag tetap menjalani isolasi serta beristirahat.

"Ini bagian dari wujud komitmen beliau dalam menaati peraturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran," ucapnya.

Sebelum dinyatakan positif, Menag diketahui sempat melakukan serangkaian kegiatan seperti melakukan kunjungan kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 16-17 September.

Halaman
1234
Editor: rida
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved