Breaking News:

Video Wali Kota AJB Kampanyekan Bakal Cakada Jambi Jadi Temuan Bawaslu Sungai Penuh

Bawaslu Kotas Sungai Penuh, terus menindak lanjuti temuan Video Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) yang mengkampanyekan Syafril Nursal

istimewa
Calon Wakil Gubernur Jambi Syafril Nursal bertemu dengan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno di bawah kaki Gunung Kerinci, di Swarga Lodge and Homestay, Kayu Aro, Kerinci. Sabtu 17 September 2020 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Heru Pitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH, TRIBUN - Bawaslu Kotas Sungai Penuh, terus menindak lanjuti temuan Video Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) yang mengkampanyekan salah satu kandidat Balon Wakil Gubernur Jambi Syafril Nursal, beberapa waktu lalu.

Bahkan, saat ini tim Bawaslu Sungai Penuh sedang menelusuri video dan saksi. Hal tersebut untuk memenuhi syarat formil dan materil.

“Kami di Sini Mengingat Kebaikanmu”, Hari Ini Bian Putra Wali Kota Jambi Dimakamkan

Polisi Susuri Kampung dan Hutan, Pelaku Pembunuhan Sadis di Merangin Belum Tertangkap

Ingat, Calon Gubernur Jambi Dilarang Tampilkan Foto Presiden di Alat Peraga Kampanye

Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, Jumiral dikonfirmasi Senin (21/9/2020) mengatakan, kasus tersebut dimasukan dalam temuan, saat ini pihaknya sedang melakukan penulusuran.

"Saat ini sedang penulusuran dari Bawaslu, karena kita tidak bisa serta merta langsung memproses, karena harus cukup syarat formil dan materil," jelasnya.

Bila nantinya, kata Jumiral, telah terpenuhi syarat formil dan materil, akan dilakukan register untuk dibahas dengan Sentra Gakkundu,yakni Kepolisian dan Kejaksaan.

Reaksi Tak Biasa Roy Marten Usai Gisel Mengaku Menyesal Cerai dengan Gading Marten: Udahlah, Ribet!

REKOR Harian Penambahan 4.176 Kasus Positif Covid-19, Total Sudah 248.852 Orang Terpapar

Mulai Hari Ini, Kantor Gubernur Jambi dan Beberapa Kantor OPD Ditutup, Sejumlah ASN Positif Covid-19

"Itu menjadi temuan, kita diminta oleh Bawaslu Provinsi untuk melakukan penulusuran Video tersebut, kita juga sudah instruksikan kepada jajaran dibawah," tandasnya.

Penulis: Herupitra
Editor: Rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved