Breaking News:

Pilkada di Jambi

Optimis Raih 65 Persen Suara dari Tanjab Barat, Ini yang Dilakukan Ketua Koalisi Pemenangan CE-Ratu

Ahmad Jafar, ketua koalisi pemenangan Cek Endra-Ratu Munawaroh yakin mampu menyumbang 65 persen suara dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tribunjambi/Samsul
Cek Endra resmi mengukuhkan posko dan koalisi Jambi Cerah di Kabupaten Tanjabbar, Kamis (17/9/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Ahmad Jafar, ketua koalisi pemenangan Cek Endra-Ratu Munawaroh yakin mampu menyumbang 65 persen suara dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Jafar yang baru beberapa waktu lalu ditunjuk sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Tanjabbar ini menyebutkan pihaknya akan memaksimalkan struktural Partai Golkar untuk memenangkan CE-Ratu di Pilkada Jambi.

Pengurus tingkat berjenjang ini diharapkan mampu meraih simpatisan untuk mendukung CE-Ratu.

"Kita akan memaksimalkan struktural di partai kita. Kita punya pengurus di kecamatan, desa dan kelompok karya. Ini yang akan kita maksimalkan meraih suara," ujarnya.

Berebut Suara di Kota Jambi, Al Haris, Fachrori dan Cek Endra Adu Program di Pilkada Jambi

Dede Martino Ciptakan Canting Elektrik, Membuat Batik Jambi Semakin Mudah

Ia menyebutkan bahwa dengan dirinya menjadi ketua koalisi pemenangan CE-Ratu, kepengurusan partai saat ini tengah disusun kembali. Penyusunan pengurus partai dari tingkat Kecamatan hingga desa ini katanya juga dibarengi dengan program pemenangan CE- Ratu.

"Jadi memang kalender kita adalah menyusun kepengurusan kembali di tingkat kecamatan dan desa dan itu di barengi dengan program pemenangan pada Pilgub dan Pilbub ini," ungkapnya.

"Memaksimalkan struktural pengurus, kita berharap dampak struktural itu akan membawa dampak elektoral. Strukrular yang banyak ini mendapat dampak yang baik," pungkasnya.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved