Breaking News:

Selidiki Penyebab Kebakaran Ruko di Gang Siku, Polsek Pasar Periksa Delapan Saksi

Kapolsek Pasar, AKP Indar Wahyudi Dwi Setiawan menuturkan, pihaknya telah memanggil sejumlah saksi, yakni pihak korban kebakaran atau pemilik ruko, tu

Tribun Jambi/Rifani Halim
Diduga ada mayat gosong saat kebakaran di Gang Siku Pasar Jambi, Kelurahan Rang Kayo Hitam, Kecamatan Pasar, Kota di Kota Jambi, Senin (14/9/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Polsek Pasar periksa delapan saksi, atas kebakaran ruko penjual karpet dan tikar, di kawasan Gang Siku yang berlokasi di Jalan Veteran, Rang Kayo Hitam, Kecamatan Pasar Jambi, Minggu (13/9/2020) lalu.

Kapolsek Pasar, AKP Indar Wahyudi Dwi Setiawan menuturkan, pihaknya telah memanggil sejumlah saksi, yakni pihak korban kebakaran atau pemilik ruko, tukang parkir, sejumlah karyawan toko.

Selain itu, istri dari karyawan toko yang ditemukan tewas satu hari pasca insiden kebakaran juga turut dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Mulai Melunak, Ahok BTP Pertimbangkan Cabut Laporan 2 Netizen di Kasus Pencemaran Nama Baik

Sinopsis The Expendables 3 Tayang di Trans TV, Menyelesaikan Misi Bersama Tim Baru yang Lebih Muda

Milad ke-54, MD KAHMI Batanghari Bhakti Sosial ke Panti Asuhan

"Sejauh ini, kita sudah mintai keterangan dari delapan saksi, kita masih akan terus dalami kasus ini, sumber api dan lainnya," kata Indar, Kamis (17/9/2020) siang.

Indar menjelaskan, pihaknya belum bisa menjelaskan, terkait informasi yang beredar, bahwa pelaku pembakaran toko tersebut merupakan karyawan toko, M Arifin Daud, yang ditemukan tewas.

"Kita belum bisa pastikan, secepatnya akan kita ungkap," imbuhnya.

Sebelumnya, sebuah ruko penjual karpet dan tikar berlantai tiga di kawasan Gang Siku, Kecamatan Pasar Jambi, dilalap sijago merah Minggu (13/9/2020) lalu.

Sedikitnya, 104.000 liter air dan delapan armada pemadam kebakaran diturunkan dalam insiden tersebut.

Tim pemadam kebakaran berjibaku sekir kurang lebih tiga jam, untuk memadamkan sijago merah.

Satu hari pasca kebakaran, warga disekitar lokasi kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat, korban kebakaran.

Dari keterangan warga, penemuan sesosok mayat, yang belakangan diketahui bernama M Arifin Daud, yang merupakan karyawan toko tersebut berawal dari kecurigaan warga, dengan bau menyengat dari dalam ruko.

Curiga dengan hal tersebut, warga langsung melapor kepada pihak kepolisian, dan berhasil menemukan sesosok mayat dalam kondisi telungkup, diantara puing-puing sisa kebakaran.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved