Breaking News:

Berita Tanjab Timur

Peringati Harhubnas, Dinas Perhubungan Tanjabtim Bakti Sosial ke Ratusan Buruh Bongkar Muat

Selain bantuan sembako, turut dilakukan pembagian masker sebanyak 1.100 buah yang dipusatkan di Pasar Tradisional Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Mu

Tribunjambi/Abdullah Usman
Dinas Perhubungan Tanjabtim saat bakti sosial dalam memperingati Harhubnas. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Dinas Perhubungan Tanjabtim menggelar bakti sosial, di antaranya berbagi sembako dan masker, Kamis (17/9/2020).

Dalam bakti sosial tersebut dikhususkan bagi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) sebanyak 120 orang.

Selain bantuan sembako, turut dilakukan pembagian masker sebanyak 1.100 buah yang dipusatkan di Pasar Tradisional Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muara Sabak Barat.

Ditpolairud Polda Jambi Gelar Upacara Sertifikasi Selam Scuba School Internasional

Cara Mencairkan Insentif Rp 1 Juta dari Kartu Prakerja di BNI, Cara Buka Rekening BNI Kartu Prakerja

Tak Mau Pasang MPOS, Banyak Pengusaha Hotel dan Restoran di Sarolangun Terancam Sanksi

Peringatan Harhubnas yang mengangkat tema 'Wujudkan Asa, Majukan Indonesia Transportasi Selamat, Aman, Nyaman dan Sehat'.

Kepala Dinas Perhubungan Tanjabtim, Hadi Firdaus mengatakan, sebagaimana diketahui bahwa 17 September merupakan Hari Perhubungan Nasional yang tentu memiliki makna istimewa bagi segenap insan Perhubungan.

“Saya mengucapkan selamat kepada insan Perhubungan di seluruh wilayah Nusantara pada umumnya dan yang bertugas di Kabupaten Tanjabtim khususnya,” katanya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap panitia dan stackholder yang telah berpartisipasi dalam acara peringatan Harhubnas, berikut dengan kegiatan bakti dalam bentuk pembagian sembako kepada TKBM Tanjabtim.

“Semoga bakti yang diberikan ini pada situasi masyarakat yang sulit ditengah pandemi Covid-19 mendapat ganjaran dari Allah SWT,” ucapnya.

Sementara, Kepala Syahbandar Muara Sabak, Arifuddin menyampaikan selamat Harhubnas yang ke 49 tahun 2020. Tetap jaga sinergitas seluruh insan perhubungan dan tetap mengutamakan keselamatan, keamanan, kenyamanan dan kesehatan transportasi sesuai dengan tema Harhubnas.

“Tetap jaga kekompakan dan sinergitas antara insan perhubungan bersama stackholder. Wujudkan transportasi yang selamat, aman, nyaman dan sehat,” tutupnya.

Untuk diketahui dalam pendanaan untuk bantuan tersebut berasal dari CSR PetroChina International Jabung Ltd, dan stek holder terkait dan dari seluruh insan Perhubungan Kabupaten Tanjabtim.

Dalam kegiatan tersebut terlihat bupati, kajari, kepala syahbandar dan perwakilan para buruh bongkar muat turut hadir.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved