Breaking News:

Mandiri Syariah Raih Penghargaan Market Leadership Award dari Global Islamic Finance

Mandiri Syariah kembali memperoleh pengakuan internasional melalui penghargaan Market Leadership Award 2020.

istimewa
Mandiri Syariah kembali memperoleh pengakuan internasional melalui penghargaan Market Leadership Award 2020. 

TRIBUNJAMBI.COM — PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) kembali memperoleh pengakuan internasional melalui penghargaan Market Leadership Award 2020. Penghargaan kategori Developing Islamic Banking in Indonesia ini diterima Mandiri Syariah dari Awards Committee of Global Islamic Finance Awards (GIFA).

Penghargaan diberikan dalam acara Online Awards Ceremony (OAC) of the 10th Global Islamic Finance Awards (GIFA) yang disiarkan langsung dari Islamabad, Pakistan, Senin (14/9/2020).

"Suatu kehormatan bagi kami menerima penghargaan ini, terlebih di tengah pandemi Covid-19. Kami bersyukur atas penghargaan ini dan memicu kami untuk semakin meningkatkan peran bank syariah serta berinovasi dalam mengembangkan produk layanan bagi nasabah," ungkap Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza, Rabu (16/9), di Jakarta.

Kesempatan Bagi Milenial, Al Haris Siapkan Ini Jika Jadi Gubernur Jambi

Cek Endra Sebut Pilkada Jambi 2020 Jadi Momen Langka untuk Partai Golkar dan PDIP

Gaya Minimalis Lagi Tren, Perajin Seni Ukir di Jambi Mulai Mengeluh Sepi Peminat

Penghargaan sebagai Developing Islamic Banking di Indonesia ini merupakan bentuk kepercayaan, pengakuan sekaligus tantangan bagi Mandiri Syariah untuk terus berkontribusi mengembangkan perekonomian dan keuangan syariah di Indonesia.

Global Islamic Finance Awards (GIFA) merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Edbiz Corporation, sebuah lembaga riset internasional yang berbasis di London.

GIFA diberikan kepada individu, perusahaan maupun badan pemerintahan sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang dianggap telah memberikan kontribusi signifikan dalam penyebaran dan pengembangan Perbankan dan Ekonomi Syariah.

Penilaian berdasarkan metodologi dan scoring penyelenggara atas inovasi, kuantitas dan kualitas, _cross border_, peran terhadap perkembangan industri serta tanggung jawab sosial, _sharia authenticity_ dan komitmen terhadap ekonomi syariah yang dilakukan Mandiri Syariah.

Ahmad Reza menambahkan sebagai bank syariah terbesar di Indonesia, Mandiri Syariah akan terus berupaya memberikan solusi layanan dan produk syariah digital bagi masyarakat Indonesia. "Kami berharap keberadaaannya akan terus membawa maslahat baik bagi nasabahnya (melalui pencapaian profit), bagi umat (people), lingkungan (planet)."

“Kinerja dan pencapaian Mandiri Syariah sampai dengan saat ini merupakan kontribusi dari nasabah. Untuk itu kami akan senantiasa menjaga kepercayaan dan amanah nasabah,” pungkas Reza.

Mandiri Syariah fokus pada produk retail dan transaksi berbasis digital sesuai kebutuhan nasabah. Layanan digital diimplementasikan dalam aplikasi Mandiri Syariah Mobile, Net Banking maupun layanan digital branch. Berbagai kemudahan layanan disediakan untuk menjadi solusi bagi nasabah diantaranya buka rekening online, tarik tunai tanpa kartu ATM, layanan interaktif virtual yang dapat diakses selama 24 jam (Aisyah).

Nasib Malang Karywati Bank Jadi Korban Begal Payudara Hingga Jatuh Dari Motor, Anak Sampai Trauma

Sinopsis Samudra Cinta Episode 373 Tayang di SCTV, Tonton Live Streamingnya Disini

Asisten Interaktif Mandiri Syariah (Aisyah) adalah layanan informasi kepada nasabah berbasis messaging apps yang dapat diakses nasabah maupun non nasabah melalui telepon seluler untuk mengetahui informasi mengenai produk, layanan, promosi, lokasi ATM dan cabang Mandiri Syariah.*)

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved