Breaking News:

Positif Corona Jambi Tambah

Wako AJB Kembali Terapkan Protokol Kesehatan di Kota Sungai Penuh

Walikota AJB serahkan bantuan sembako secara simbolis bagi warga kurang mampu peserta program keluarga harapan (PKH) dan KPM yang terdaftar di DTKS,

Ist
Walikota AJB serahkan bantuan sembako secara simbolis bagi warga kurang mampu peserta program keluarga harapan (PKH) dan KPM yang terdaftar di DTKS, Senin (14/9) kemarin. 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) kembali menegaskan pentingnya menerapkan protokol kesehatan secara disiplin di tengah pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah.

Penegasan ini disampaikan langsung Wako AJB kepada warga masyarakat di sela penyerahan bantuan sembako secara simbolis bagi warga kurang mampu peserta program keluarga harapan (PKH) dan KPM yang terdaftar di DTKS, Senin (14/9) kemarin.

Data dari Dinas Sosial Kota Sungai Penuh, Penerima Bantuan Program Sembako di Kota Sungai penuh sebanyak 3.111 KPM yang tersebar di 8 Kecamatan. Pembagian sembako dilakukan melalui 14 e-Warong yang ada di Kota Sungai Penuh.

Bantuan sembako kali ini merupakan penyaluran bantuan untuk bulan ke 9 (sembilan).

"Mari kita manfaatkan bantuan ini dengan baik. Bantuan ini merupakan stimulus yang mendorong kita untuk terus beraktivitas dengan menerapkan secara disiplin protokol lesehatan," ungkap Wako AJB.

Protokol kesehatan yang wajib diterapkan lanjut Wako AJB, yakni memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved