Breaking News:

Muarojambi Tuan Rumah Hapernas ke-13

Kabupaten Muarojambi ditunjuk menjadi tuan rumah peringatan Hari Perumahan Nasional ke-13 tingkat Provinsi Jambi.

Tribunjambi/Samsul Bahri
Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Muarojambi, Riduwan. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI -  Kabupaten Muarojambi ditunjuk menjadi tuan rumah peringatan Hari Perumahan Nasional ke-13 tingkat Provinsi Jambi. Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam, 16 September mendatang.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Muarojambi, Riduwan mengatakan ditetapkannya Muarojambi sebagai tuan rumah lantaran beberapa hal.

"Kita kembali dipercaya menjadi tuan rumah karena kita terbaik dalam pelaksanaan program bedah rumah bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) se-Provinsi Jambi," ungkap Riduwan Selasa (15/9).

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut akan dihadiri Dirjen Kementerian PUPR, Gubernur dan juga Bupati se - Provinsi Jambi.

Terkait mejadi tuan rumah ini merupakan bukti pemerintahan Kabupaten Muarojambi terus intens melakukan koordinasi dengan pihak pusat.

"Kita sangat apresiasi penyelenggaraannya di Kabupaten Muarojambi,di samping penilainya cukup baik ini juga tidak terlepas dari dukungan Bupati Muarojambi Masnah Busro," tutupnya.

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved