Breaking News:

Penyebab Kaki Berkeringat, Cara Mengobati Kaki Mudah Berkeringat, Bahan Alami Untuk Kaki Berkeringat

Untungnya, ada beberapa pengobatan rumahan yang, menggabungkan bahan-bahan alami, menawarkan efek perlindungan

FotoDuet
Ilustrasi. Kaki 

TRIBUNJAMBI.COM - Kaki yang sangat berkeringat, juga dikenal sebagai hiperhidrosis, adalah gejala tidak nyaman yang dapat disebabkan oleh perubahan aktivitas hormonal, penggunaan sepatu yang tidak sesuai, atau stres.

Kaki berkeringat merupakan masalah umum yang sering dialami banyak orang, meski tidak serius, dapat menyebabkan munculnya infeksi jamur dan bau tak sedap.

Ini terjadi saat kelembapan bergabung dengan panas yang dihasilkan oleh sepatu kita, menciptakan lingkungan yang sempurna untuk perkembangbiakan mikroorganisme yang berlebihan.

Meskipun ini adalah situasi yang dapat dihindari dengan menggunakan obat yang dijual di pasaran, beberapa perawatan tambahan juga perlu diperlukan untuk menghilangkannya sepenuhnya.

Untungnya, ada beberapa pengobatan rumahan yang, menggabungkan bahan-bahan alami, menawarkan efek perlindungan sekaligus mengurangi kelembapan dan bau tak sedap.

Melansir dari Step To Health, Senin (14/9/2020), berikut lima tips dengan bahan alami ini ampuh untuk menghilangkan keringat di kaki.

Download Lagu MP3 DJ Yalan Angklung (VIRAL TIKTOK 2020), Ada Lirik dan Video

 

1. Infus rosemary, mint dan daun sage

Dengan menggabungkan sifat astringent dan antibakteri dari rosemary, mint dan sage kita dapat memperoleh produk alami untuk mengurangi keringat berlebih pada kaki dan sekaligus membasmi bau tak sedap.

Bahan

2 gelas air 

Halaman
1234
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved