Viral, Bos Besar di Thailand Nikahi 120 Perempuan, Nikah Umur 17 Tahun, Istri-istrinya Dikasi Harta

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa semua istrinya saling mengenal tetapi tetap menerima dan mencintai suaminya tanpa syarat.

Editor: Nani Rachmaini
EVA.VN
Tambon Prasert didampingi istri terbarunya, Nam Fon (27), saat memberi keterangan kepada wartawan perihal istrinya yang berjumlah hingga 120 orang. Ke-120 istrinya itu masing-masing diberi satu rumah dan semuanya dinikahi di usia di bawah 20 tahun. 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang pengusaha kontraktor di Thailand sudah menikahi 120 wanita dan istrinya tersebut tersebar di berbagai kota di Thailand.

Sebenarnya poligami dilarang di Thailand, makanya Tambon Prasert (61) yang mengaku memiliki 120 istri, mengagetkan semua orang.

Setelah diketahui oleh media, pria ini dipaksa untuk mengakui kebenarannya.

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa semua istrinya saling mengenal tetapi tetap menerima dan mencintai suaminya tanpa syarat.

Tambon Prasert adalah kepala distrik Phromnee, di provinsi Nakorn Nayok, Thailand, sekitar 90 km dari Bangkok.

Selain pekerjaan politiknya, Tambon juga seorang pengusaha konstruksi yang cukup sukses.

tribunnews
()Tambon Prasert didampingi istri terbarunya, Nam Fon (27), saat memberi keterangan kepada wartawan perihal istrinya yang berjumlah hingga 120 orang. Di Thailand, poligami adalah hal ilegal.

Setelah kabar tentang dirinya tersebar, Tambon mengundang wartawan ke rumahnya untuk mengonfirmasi hubungannya.

Ketika ditanya apakah benar dia memiliki lebih dari 100 istri di seluruh negeri, Tambon menjawab: "Tepatnya saya memiliki 120 istri, 28 putra, keduanya putra dan putri."

Dia mengatakan bahwa dia pertama kali menikah pada usia yang sangat muda, dari 17 tahun.

Tambon mengenang: "Pernikahan pertama saya ketika saya berusia 17 tahun. Istri pertama saya 1-2 tahun lebih muda dari saya dan kami memiliki 3 anak bersama."

"Setelah itu, saya terus mendapatkan lebih banyak. Istri lain. Kebanyakan dari mereka masih muda wanita dan berusia 20-an. Saya tidak suka wanita yang lebih tua karena mereka terlalu banyak bertengkar."

VIDEO Wali Kota Jambi Positif Covid-19, Fasha: Saya OTG, Tak Ada Batuk dan Sesak Nafas


Ketika menginjak usia dewasa, Tambon memulai bisnis konstruksinya sendiri.

Dikutip dari eva.vn, Sabtu (12/9/2020), setelah itu, di setiap tempat yang dia datangi, dia akan menikahi seorang istri di sana.

"Saya seorang kontraktor konstruksi. Kapan pun saya membangun rumah, saya akan menikah di sana. Saya mencintai semua dan mereka semua mencintai saya".

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved