Breaking News:

Jadwal Liga Inggris 2020-2021 Pekan 1, Liverpool vs Leeds United, Fulham vs Arsenal, Live Net TV

Sesuai jadwal Premier League yang telah ditentukan, berikut jam tayang Liga Inggris yang tersaji lewat Siaran Langsung NET TV dan LINK Live Streaming

ist
ilustrasi liga inggris 

TRIBUNJAMBI.COM - Liga Inggris musim 2020-2021 resmi dimulai pada Sabtu (12/9/2020) malam pekan ini, diawali laga Fulham vs Arsenal ; Liverpool vs Leeds United ; Tottenham Hotspur vs Everton ; dan Brighton vs Chelsea.

Sesuai jadwal Premier League yang telah ditentukan, berikut jam tayang Liga Inggris yang tersaji lewat Siaran Langsung NET TV dan LINK Live Streaming Mola TV mulai Sabtu malam pekan ini.

Serangkaian pertandingan pekan pertama Liga Inggris pekan ini bergulir Sabtu (12/9/2020) hingga Selasa (15/9/2020). 

Ada dua pertandingan Liga Inggris yang harus ditunda adalah Burnley vs Manchester United dan Manchester City vs Aston Villa.

Jadwal MU dan Man City di pekan pertama Liga Inggris harus ditunda karena duo klub Manchester, Manchester City dan Manchester United, yang bermain di Liga Champions dan Liga Europa 2019-2020, diberi waktu libur tambahan.

Man United terhenti di semifinal Liga Europa setelah dikalahkan Sevilla, sementara Man City gagal melaju ke semifinal Liga Champions setelah kandas dari Lyon.

Laga pembuka Liga Inggris

tribunnews
Liga Inggris (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE via bolasport.com)

Liga Inggris musim 2020-2021 dibuka dengan laga tim promosi Fulham menjamu Arsenal.

Duel Fulham vs Arsenal akan berlangsung di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) mulai pukul 18.30 WIB.

Jadwal Liga Inggris selanjutnya adalah pertandingan Crystal Palace vs Southampton di Selhurst Park Stadium pada pukul 21.00 WIB.

Setelah itu, juara bertahan Liga Inggris, Liverpool, akan menjamu tim promosi, Leeds United, di Stadion Anfield, mulai pukul 23.30 WIB.

Halaman
123
Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved