Breaking News:

Salah Satu Keunggulan Oppo Reno 4 Pro, Bisa Isi Daya Baterai Hingga Penuh Hanya 36 Menit

“Baterai Oppo Reno4 Pro pengisi dayanya lebih cepat dibanding versi reguler,” ujar Sherly karyawan Graha Cell yang terletak di kawasan sipin, Kamis (1

Tribunjambi.com/Vira
Sherly karyawan Graha Cell saat memamerkan Oppo Reno4 Pro. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Oppo Reno4 Pro yang hadir dengan kapasitas baterai 4.000 mAh menggunakan teknologi pengisi daya cepat SuperVOOC 2.0 65W yang diklaim dapat mengisi daya hingga penuh selama 36 menit.

“Baterai Oppo Reno4 Pro pengisi dayanya lebih cepat dibanding versi reguler,” ujar Sherly karyawan Graha Cell yang terletak di kawasan Sipin, Kamis (10/9/2020).

Oppo Reno4 Pro dengan layar AMOLED seluas 6,55 inci. Layarnya sedikit lebih luas dari versi reguler.

Tiga Smartphone Ini Paling Diminati di Kota Jambi, Satu di Antaranya Oppo A12

Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora Disebut Setingan, Begini Menurut Terawangan Mbah Mijan!

Terungkap Penyebab Basuki Tjahadja Purnama (AHOK) tak Ingin Lagi Maju di Pilgub DKI Jakarta

Layar yang digunakan Oppo Reno4 Pro beresolusi Full HD+ dan telah dilengkapi fitur HDR10 Plus, serta refresh rate 90 Hz.

Smartphone Oppo Reno4 Pro memiliki kedua sisi layar yang melengkung atau curved, serta dilengkapi sebuah kamera dengan resolusi 32 MP.

“Desain Oppo Reno4 Pro memang memiliki perbedaan dengan Reno4 yang bisa di bilang adiknya ini,” ujarnya

Layar bagian atasnya terdapat lubang punch hole yang menyerupai kapsul untuk menyimpan kamera depan 32 MP serta lensa depth sensor 2 MP.

Untuk bagian belakang disematkan tiga camera yang tersusun vertikal pada bagian kiri atas smarthpohe ini, serta ada sensor autofocus laser.

Tiga kamera di belakang masing-masing beresolusi 48 MP kamera utara, 8 MP kamera ultra-wide, dan 2 MP lensa depth sensor.

“HP jenis ini sangat cocok untuk pecinta selfie dan untuk digunakan sebagai perekam video untuk para vlogger atau youtuber,” katanya.

Fitur kamera Oppo Reno 4 Pro juga dilengkapi dengan software artificial intelligence (AI) Color Portrait Mode yaitu fitur baru yang bisa membuat latar belakang di foto dan video menjadi hitam dan putih serta menjaga objek manusia dalam warna asli.

AI Color Portrait juga tersedia untuk perekaman video yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengunggah video kreatif ke media sosial Instagram atau lainnya.

Kelebihan HP ini chipset yang digunakan telah mendukung konektivitas jaringan 5G.

Kinerja Oppo Reno4 disokong pula RAM 8GB dengan memori internal sebesar 256GB.

“Harga Oppo Reno4 Pro ini yaitu Rp 8 juta dan untuk disini Hp ini PO karena barang baru dan akan ready tanggal 19 bulan ini,”pungkasnya (Tribunjambi/vira)

Penulis: tribunjambi
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved