Breaking News:

Shopping Time

Cicip Lezatnya Roti Bata Berbahan Premium, dari Muara Bulian Bisa Dinikmati di Mana Saja

Kabar gembira bagi pecinta roti. Saat ini ada varian roti olahan Devi dibantu suaminya, Irju, warga di Jl. Baru Talang Inuman Ruko Griya AZP

Cicip Lezatnya Roti Bata Berbahan Premium, dari Muara Bulian Bisa Dinikmati di Mana Saja
TRIBUN JAMBI
Tampilan Roti Bata varian cream heese yang lembut, ditambah susu dan bertabur keju yang berlimpah. Olahan Devi dari Batanghari ini sudah dipasarkan ke berbagai kota.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kabar gembira bagi pecinta roti. Saat ini ada varian roti olahan Devi dibantu suaminya, Irju, warga di Jl. Baru Talang Inuman Ruko Griya AZP Kelurahan Teratai Batanghari.

Rasanya yang lezat, lembut dengan aromanya yang khas. Menjadi ciri khas roti yang diberi nama Roti Bat. Devi menggagas roti ini sejak tahun 2019, dan saat ini sudah banyak memiliki pelanggan setia di beberapa kota.

Mengusung brand Irvanda Bakery, menyebut mencari nama yang mudah diingat dan simpel. kebetulan secara basic, roti ini berwarna coklat bata. Ukuran dan penampilannya juga seperti batu bata.

Roti bata memiliki beberapa varian rasa. Varian choco, tiramisu dan triramisu crunchy serasa kopi. Varian choco memiliki rasa manis berlimpah yang berasal dari coklat. Coklatnya sendiri bertekstur crunchy yang menghadirkan sensari garing manis ketika digigit.

Varian Tiramisu memiliki campuran rasa keju dan kopi yang sangat menggoda. Rasa manis yang dihasilkan mampu merileksasikan tubuh. Sangat cocok sebagai hidangan penutup.

Sementara varian Cream Cheese berisi cream yang lembut ditambah susu dan bertabur keju yang berlimpah.

Selain itu Devi juga menghadirkan varian kombinasi. Seperti varian choco dengan tiramisu atau cream cheese. Ia menjual satu pack roti dengan harga Rp35 ribu. Untuk yang kombinasi Rp38 ribu.

Pada awalnya pasangan suami istri ini menjual roti manis satuan seperti roti isi pisang, sosis, coklat, kopi, keju dan blueberry.

Seiring perjalanan waktu, pasangan ini berinovasi dengan mengeluarkan produk Roti Bata. Dengan tetap mempertahankan kualitas bahan dasarnya.

Selain itu Irvianda Bakery juga menyediakan roti gulung abon, roti gulung cream cheese, cinnamon roll, roti burger, roti sisir dan roti tawar.

Saat ini, telah ada reseler di Kabupaten Merangin, Kabupaten Bungo dan Kota Jambi. Untuk pemesanan di luar Kota Bulian, hanya bisa dilayanan pada Sabtu dan Minggu.

“Prinsip saya. Walaupun dari Bulian, tapi produk kami bisa dinikmati dimana saja,” ujar perempuan berhijab ini.
“Selain berbahan premium, semua produk saya tanpa bahan pengawet, pelembut dan pewarna,” pungkasnya.

Penulis: tribunjambi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved